Keponakan Dewi Yull Berada di Palu Saat Gempa 7.7 SR Mengguncang

Nanda Indri Hadiyanti | 30 September 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa 7.7 SR mengguncang Palu dan sekitarnya, Jumat sore (28/9). Aktris senior Dewi Yull ternyata memiliki keponakan yang berada di lokasi gempa. 

Lewat Instagram, Dewi Yull menceritakan kondisi keponakan yang baru memberikan kabar sekitar pukul 21.30 wib tadi malam. 

"Keponakanku yang berada di Palu baru saja kirim kabar 21.30 WIB ( 22.30 WIT) ..via WA .situasi masih mencekam ..hanya Istighfar isi tulisannya..dan berikan spot posisinya ..setelah itu tak dapat lagi dihubungi," tulis Dewi Yull, Jumat malam (28/9). 

"Mohon Doa semua sahabat..agr Masyarakat, saudara2 kita di Donggala , Palu dan wilayah sekitar terdampak gempa dalam perlindungan Allah SWT selalu..bagi yang miliki keluarga / teman dg no XL msh bisa komunikasi," lanjutnya. 

Postingan tersebut banjir doa dari netizen yang berharap keponakan Dewi Yull dalam kondisi baik-baik saja. Netizen juga mendoakan yang terbaik untuk semua korban gempa di Palu. 

"Semoga keponakan mbak @dewiyullofficial dilindungi Allah swt beserta yang lainnya disana. Doa terbaik untuk mereka semua," komentar netizen. 

"Semoga semuanya diberi kesehatan n keselamatan dan semoga tidak ada lagi gempa susulan," komentar netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti