Pesan Shinta Bachir untuk Nikita Mirzani: Jangan Sombong

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir tak mempermasalahkan uang yang dipinjam Nikita Mirzani. Dia hanya ingin agar Nikita tidak sombong dengan apa yang diraihnya saat ini. Terutama agar Nikita dapat meredam dan mengontrol emosinya.

"Saya senang dia sudah sukses. Maksudnya orang tuh harus balik lagi, kita harus sadar diri kita itu seperti apa. Manusia itu ada titik baliknya, hati-hati," pesan Shinta Bachir di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Shinta Bachir mengaku tak punya maksud apapun mengungkit utang Nikita Mirzani. Shinta yakin jika Nikita bisa mengontrol emosi, Tuhan akan memberinya rezeki lebih banyak lagi. Shinta justru khawatir jika Tuhan mencabut nikmat-Nya untuk Nikita.


 
"Sekarang mungkin dia dikasih rezeki banyak, rezeki punya punya Allah. Jangan sombong, intinya gitu. Kalau tiba-tiba diambil semua terus teman-teman udah pada sakit hati ada yang mau enggak berteman sama dia? Kasihan dia itu punya anak, gitu aja," ujarnya.

Shinta Bachir mengaku tak mau membalas komentar kasar yang dialamatkan kepadanya. Selama ini pertemananya dengan Nikita Mirzani pun baik-baik saja. Hingga akhirnya Shinta angkat bicara ketika Nikita mengaitkan temannya, yang sebenarnya tak memiliki sangkut paut dengan ibu dua anak itu.

"Walaupun dia ngatain saya bahasanya kasar sekali tapi saya tidak bahas masalah itu dengan kasar menyikapi. Saya ingin suatu saat omongan saya ini kepakai sama dia, entah kapan," pungkas Shinta Bachir

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar