Arumi Bachsin Bicara Tentang Penyebab Ayahanda Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 26 Oktober 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aries Aliruddin Bachsin, ayah Arumi Bachsin meninggal dunia tadi pagi, Jumat (26/10) sekitar pukul 04.00 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta. Ayah Arumi meninggal dunia di usia 54 tahun.

Ditemui di TPU Kebon Nanas, Jakarta Pusat, usai pemakaman, Arumi Bachsin bercerita tentang dugaan penyebab meninggalnya sang ayahanda. Dia menduga ayahnya meninggal karena mengalami serangan jantung.

“Penyebabnya sendiri saya enggak tahu ya, prosesnya cepat sekali. Kalau diceritakan oleh dokternya tensinya terlalu tinggi, kemungkinan dugaannya serangan jantung,” tutur Arumi Bachsin yang kala itu didampingi Emil Dardak, suaminya. 

Meninggalnya Ariel Aliruddin Bachsin merupakan kesedihan cukup dalam dirasakan Arumi. Pasalnya dia tidak sempat berada di samping ayahnya di detik-detik terakhir.

Arumi Bachsin tidak pernah menduga ayahnya bakal meninggal secepat ini. “Kalau ada riwayat atau enggak, enggak pernah dicek sih. Memang sempat ada keluhan tapi kayak cuma masuk angin aja gitu. Tapi enggak dicek, “ papar Arumi Bachsin.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani