Zaskia Gotik Angkat Bicara Soal Perseteruan Dewi Perssik dan Keponakannya

Abdul Rahman Syaukani | 29 Oktober 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengandeng pengacara Hotman Paris untuk melakukan somasi terhadap keponakannya, Rosa Meldianti. Somasi dilayangkan lantaran Dewi Perssik merasa dikata-katai dengan kata-kata tak pantas dan menuding bokong sampai payudaranya KW alias palsu.

Dalam jumpa pers di bilangan Kelapa Gading Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10), Dewi Perssik dan Hotman Paris dalam somasinya memberi tenggat waktu kepada Rosa Meldianti 3 hari ke depan untuk meminta maaf atas kata-kata tak sopan yang sempat diucapkannya. Dewi Perssik bahkan mengaku mendapat restu dari keluarga untuk memproses Rosa Meldianti sesuai prosedur hukum.

Sazkia Gotik yang merupakan sahabat ikut angkat bicara. Dia berharap permasalahan Dewi Perssik dan keponakannya tidak berlarut-larut. Zaskia Gotik ingin Depe dan Rosa Meldianti segera berdamai.

"Semoga permasalahannya cepat selesai ya enggak berlarut-larut dan enggak sampai ke tahap yang serius," ucap Zaskia Gotik saat ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28 /10). 

Pelantun Satu Jam Saja yakin ketika Dewi Perssik menempuh masalah hukum, kesabarannya sudah menipis bahkan habis. Zaskia Gotik tahu betul seperti apa Depe dalam memperlakukan keluarga dan para sahabat.

"Dia kalau enggak dicoel enggak bakalan menyakiti. Jangankan dengan keluarga ya, dengan sahabat pun dia sangat care," tutur Zaskia Gotik.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani