Sejumlah Atlet Nasional Menghadiri Program Herbalife Spectacular 2019

Wayan Diananto | 29 Januari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah atlet nasional pekan ini berkumpul di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Mereka adalah Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai, atlet triatlet nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, atlet nasional sepeda downhill Khoiful Mukhib serta pebasket nasional Arki Dikania Wisnu. Para atlet ini menghadiri program gaya hidup sehat Herbalife Spectacular 2019 pada 26 - 27 Januari 2019.

Kegiatan yang juga platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis ini diisi berbagai seminar. Pesertanya, 10 ribu anggota independen Herbalife dari seluruh Indonesia. Acara ini bertujuan meningkatkan kapasitas anggota independen. Herbalife Spectacular tahun ini merupakan yang ke-12 sejak kali pertama digelar pada 2007. Program ini membekali para anggota independen agar terus optimistis menjalankan bisnis dan berkomitmen menjalani gaya hidup sehat.

"Ini sekaligus bentuk apresiasi Herbalife kepada anggota independen. Intinya program ini bertujuan memperkuat pembekalan terhadap anggota independen Herbalife Nutrition guna menjalankan bisnis sesuai etika. Selain itu, kami mengingatkan masyarakat pentingnya mengonsumsi asupan gizi untuk meningkatkan performa sehari-hari," beri tahu Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, kepada tabloidbintang.com di Sentul, pekan ini.

Andam menambahkan, "Program ini juga meneguhkan komitmen kami dalam mengampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan gizi yang tepat dan aktivitas fisik yang seimbang. Awal tahun waktu yang tepat untuk memperbarui resolusi. Ini saatnya menempatkan gaya hidup sehat sebagai salah satu resolusi kita."

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto