Pengacara Shirley: Sebelum Nikahi Bella Luna, Eko Sangat Perhatian Pada Keluarga

Supriyanto | 25 Februari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Luna menjadi sasaran bully dan dihujat netizen setelah terungkap menikah dengan Eko Hendro Prayitno, pria yang belakangan diketahui istri sah dari Theresia Shirley Chandrawati Rahmat sejak 2010.

Razman Arief Nasution, tim kuasa hukum Theresia Shirley mengatakan, sebelum menikahi Bella Luna dengan mahar Rp 2 miliar, Eko Hendro Prayitno tidak menunjukan gelagat mencurigakan.

Malahan, dari cerita Shirley, suaminya memberikan perhatian yang tak biasa. Namun, rupanya ada maksud tertentu dari perubahan sikap Eko kepada keluarganya.

"Masih punya dua anak istrinya nggak tau malah dia lebih care. Ternyata ada udang dibalik batu," ungkap Razman Arief Nasution, yang juga pernah menjadi suami siri Bella Luna, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Shierley pun syok ketika mengetahui dari sosial media, suaminya menikah lagi. Padahal menurut Razman, rumah tangga kliennya tidak ada masalah.

"Dari sosmed, (sebelumnya) tidak pernah bertengkar," tutur Razman Arief Nasution.

Tidak terima dikhianati, Shirley melaporkan suami dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (23/2) siang. Bella Luna dilaporkan dengan pasal 279 dan 280 KUHP atas dugaan menghilangkan asal usul pernikahan dengan ancaman hukuman selama tujuh tahun.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto