Karenina Sunny dan Ibunya Bedoa Agar Steve Emmanuel Tidak Dihukum Mati

Abdul Rahman Syaukani | 12 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karenina Sunny dan ibunya yang tinggal di luar negeri syok dan tertekan mendengar kabar Steve Emmanuel ditangkap atas kasus narkoba. Yang lebih membuat mereka terpukul, Steve terancam hukuman mati karena diduga jadi pengedar barang haram.

Mereka pun tak henti menangis dan selalu berdoa setiap hari agar Steve Emmanuel tidak dijatuhi hukuman mati.

“Dia berdoa setiap hari. Dia juga tahu kondisi anaknya atau kakak saya,” uap Karenina Sunny, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/4).

Keluarga membantah Steve Emmanuel termasuk pengedar narkoba. Mereka menduga ada pihak tertentu yang mencoba menjebak Steve dalam perkara ini.

Karenina Sunny dan tim pengacara juga berusaha mengajukan assesmen agar Steve Emmanuel mendapatkan haknya direhabilitasi. Sebab hasil tes urine menunjukkan Steve positif menggunakan narkoba.

“Belum ada (assesmen). Padahal sudah ada permohonan untuk jalankan asesmen tanggal 17 Januari tapi tidak ditanggapi. Ada fotonya bukti kalau hasil tes urine positif. Saya berharap, kaka saya mendapat keadila. Tolong kasih pasal yang tepat dan kasih kesempatan dia untuik rehab,” papar Karenina Sunny.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani