Selain Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq Juga Polisikan Rey Utami dan Pablo Benua

Abdul Rahman Syaukani | 1 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke Polda Metro Jaya, terkait pernyataan organ intim bau ikan asin. Fairuz A. Rafi melaporkan Galih Ginanjar dengan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Tak hanya itu, Fairuz A. Rafiq juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua yang dianggap menyebarkan konten video soal pernyataan tak pantas Galih Ginanjar.

"Tiba-tiba mantan suami Fairuz yang sudah bercerai sejak tahun 2015 bekerja sama dengan pemilik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua menyebarkan kalimat-kalimat, konten asusila, di postingan akun YouTube tersebut," kata Rani Fahd A. Rafiq, kakak Fairuz A. Rafiq, di Polda Metro Jaya, Senin (1/7).

Rani menyebut Fairuz A. Rafiq sangat sedih dan syok atas pernyataan Galih Ginanjar soal organ intim bau ikan asin.

Diungkapkannya lagi, Fairuz A. Rafiq juga termasuk muslimah yang taat dan tidak pernah melakukan perbuatan asusila seperti yang sempat diungkapkan Galih Ginanjar.

"Saya Rani Fahd Arafiq mewakili Fairuz, sebagai wanita muslimah yang selama ini menjadi seorang ibu dan seorang istri. Selama ini dia tidak pernah melakukan perbuatan tercela," ungkapnya.

Kasus ini bermula dari pernyataan Galih Ginanjar dalam vlog YouTube Rey Utami yang menyinggung soal organ intim bau ikan asin. Sontak, pernyataan tersebut cepat menyebar luas dan viral di media sosial.

Meskipun Galih Ginanjar tidak menyebutkan nama, namun publik dengan mudah menangkap atau menduga pernyataan itu ditujukan Galih Ginanjar untuk Fairuz A. Rafiq.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani