Nikita Mirzani Peluk Penyanyi Amerika Serikat Ini, Netizen: Iri

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah menikmati liburan di Paris, Perancis. Dalam kesempatan itu, Nikita mengunjungi berbagai tempat, salah satunya restoran yang berada di Hotel Costes, Paris.

Di tempat tersebut, ibu tiga orang anak ini beruntung karena bisa bertemu penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Lenny Kravitz. Saat berjumpa, Nikita Mirzani tak segan meminta pelukan pada pelantun Low itu.

Seolah telah akrab, Lenny Kravitz pun menyambut pelukan erat Nikita Mirzani. Momen ini terekam dalam sebuah video yang langsung dibagikan Nikita Mirzani ke Instagramnya, Senin (5/8).

Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini juga mengabadikan kebersamaannya dengan Lenny Kravitz dalam bentuk foto. Dalam fotonya, Nikita dan Lenny tampak begitu mesra sambil berpandangan.

Nikita Mirzani pun menggenggam tangan Lenny Kravitz yang merangkul pundaknya. "Last night was great with you," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya.

Sontak saja, momen ini membuat banyak netizen merasa iri. Banyak dari mereka ingin mendapatkan kesempatan yang sama seperti Nikita Mirzani.

"Gilaaaaaaa K..nya iiiiii @lennykravitz sexy men in the world. Envy gueeeee," tulis seorang netizen.

"Bikiin iri banget nyaii suksess dan sehatt selaluuu yah nyai," sambung netizen.

"Itu Lenny Kravitz???..aaarrrgghh..idola jaman muda..yg tau Lenny Kravitz pasti anak2 old deh. Iri banget Nyai," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani