Pelajar STM Bentrok dengan Polisi, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Supriyanto | 27 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting memberikan komentar soal demonstrasi pelajar STM di depan Gedung DPR hingga akhirnya bentrok dengan petugas kepolisian.

Pelantun Sambalado itu menyayangkan aksi pelajar STM yang berujung kericuhan. Menurut ibunda Bilqis Khumairah Razak itu, anak sekolah tak perlu ikut-ikutan, cukup mahasiswa saja yang paham akan kondisi politik.

"Makanya tadi saya bilang secata live di Brownis, maksudnya demo buat yang ngerti aja. Yang nggak ngerti nggak usah ikut-ikutan," ujar Ayu Ting Ting, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Ayu Ting Ting pun memberi saran kepada pelajar STM untuk mendukung Mahasiswa tanpa ada bentrok fisik dengan aparat kepolisian.

"Mungkin adik-adik SMA yang masih belajar, udah deh serahin semuanya sama kakak-kakak mahasiswa yang lebih mengerti dan paham," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting TIng juga mengingatkan kepada semua pihak yang hendak melakukan demonstrasi turun ke jalan untuk menghindari konflik.

"Soalnya kalau bawa benda tajam yang tidak seharusnya dibawa itu jangan. Jangan sampai menimbulkan kerusuhan. Demo boleh cuma harus lihat-lihat dulu dan tertib," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto