Diramal Nikah Tahun Depan, Ayu Ting Ting Berharap Dapat Suami Bukan Artis

Supriyanto | 27 November 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting diramal oleh paranormal Mbak Yoy bakal menikah pada 2020. Saat diminta tanggapan soal ramalan tersebut, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tersenyum dan mengamini.

Menurut Ayu Ting Ting ramalan tersebut adalah doa yang baik. Hal tersebut patut diamini karena ia pun tidak menutup kemunginan untuk menikah lagim

"Amin ya Allah, amin. Saya hanya mengaminkan doa yang baik. Yang tidak baik tidak saya aminkan. Yang saya aminkan berarti baik," ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Meski demikian, Ayu Ting Ting tidak mau berpatokan pada ramalan tersebut. Diakui Ayu, dirinya memang sangat mendambakan pasangan dan berumah tangga.

"Oh iya dong (nikah lagi). Kalau bisa tahun ini malah (nikah)" kata Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado itu mengungkap sejak perceraiannya dengan Henry Baskoro pada 2014 silam, dirinya sudah move on. Ayu yang tampak banyak didekati lelaki ini mengaku tak masalah jika ia terbilang lama dalam mendapatkan pasangan pengganti.

"Amin, alhamdulillah (banyak yang mendekati). Ya mendingan kita lama tapi nanti dapetnya yang pasti, dari pada sebentar-sebentar nanti takutnya nggak bener lagi," beber Ayu Ting Ting.

Jika berharap untuk menikah lagi, lantas calon suami seperti apa yang diinginkan Ayu Ting Ting?

"Yang di luar artis lah. Ya yang penting tanggung jawab, setia, sayang," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto