Raffi Ahmad Apresiasi Video Viral Bintang Emon Soal Corona

RIK | 20 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Bintang Emon belum lama ini jadi perbincangan warganet lantaran konten DPO yang membahas tentang wabah Corona menyentuh berbagai lapisan masyarakat. Tak hanya masyarakat biasa, artis Raffi Ahmad juga ikut tersentil dengan video tersebut.

Raffi Ahmad mengatakan apa yang disampaikan Bintang Emon dalam video tersebut ada benarnya. Di tengah pandemi wabah Corona seperti sekarang, perlu adanya rasa khawatir dan waspada agar tak tertular, salah satunya dengan mengikuti imbauan dari pemerintah.

"Bener kata Bintang Emon itu, ya kita kalau di tengah jalan tol pasti ditabrak orang, mati. Ya udah tau ada Corona begini, ya elu juga jangan ngumpul-ngumpul, jangan gimana-gimana. Tetep kita ikuti anjuran pemerintah, jaga kesehatan, ya semuanya kita berserah diri kepada Allah," kata Raffi Ahmad di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai salah satu orang yang masih kerap beraktivitas di luar rumah guna menjalani kewajibannya untuk syuting di tengah pandemi Corona, Raffi pun mengakui jika punya rasa takut akan tertular. Namun baginya, kekhawatirannya tersebut tak sampai membuatnya stress yang bisa membuat kondisi psikis makin terpuruk.

"Khawatir pasti, waspada perlu, tapi jangan kitanya juga stres sendiri gitu," tuturnya.

Suami dari Nagita Slavina itu pun mengatakan meski tetap beraktivitas di luar rumah, namun sebisa mungkin ia tetap mengikuti prosedur keamanan yang ditetapkan pemerintah.

"Ya kita lakukan apa yang tidaknboleh lakukan dan boleh lakukan. Yang pasti rajin cuci tangan, aku juga lebih apa ya, aku paling pergi ke stasiun televisi doang, abis itu pulang, udah nggak ke mana-mana lagi. Pulang langsung mandi, dari mana-mana mandi, pakai masker sih yang paling penting," pungkas Raffi Ahmad

(rik)

Penulis : RIK
Editor : RIK