Putus dari Christ Laurent, Amanda Manopo : Sedih Pasti

Ari Kurniawan | 23 April 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun menjalin hubungan, Amanda Manopo dan Christ Laurent akhirnya putus. Rencana untuk menikah pun tinggal angan-angan. 

Diakui Amanda Manopo, dirinya cukup sedih dengan kenyataan yang ada. Sebab selama ini ia sudah sangat serius dengan hubungan yang terjalin. 

"Sedih pasti. Karena kan aku ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget. Aku nggak bisa sendiri dan nggak suka kehilangan sama kesepian. Itu sangat mengganggu mental aku sendiri," curhat Amanda Manopo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/4). 

Selama pacaran, Amanda Manopo selalu menjadikan Christ Laurent sebagai tempat curhat. Kini, semua kebiasaan itu tak bisa lagi ia lakukan. 

"Kalau pasangan kamu bisa cerita apapun keluh kesah kamu dan pasangan siap mendengar. Nah kalau nggak ada pasangan kan sendih," lanjutnya. 

Tapi, Amanda Manopo tak mau berlama-lama bersedih. Bintang sinetron Ratapan Ibu Tiri itu mengaku sudah move on dari Christ Laurent. 

"Aku nggak butuh waktu lama, ketika sudah bilang udahan ya udah, udah selesai," tukas Amanda Manopo, yang mengaku sudah tidak ada kecocokan degan Christ Laurent.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan