Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Rp.2 Miliar untuk Donasi ke Pejuang Covid-19

Supriyanto | 21 Mei 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh. Wanita cantik berambut panjang itu melelang keperawanannya secara terbuka di Instagram, dimulai dengan harga 2 miliar rupiah.

Lewat akun @sarahkiehl, Sarah Salsabila melelang keperawanan untuk didonasikan seluruhnya bagi pejuang Covid-19 dan yang membutuhkan. Proses lelang dimulai dari pukul 21.00 WIB, pada 20 Mei 2020.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," ujar Sarah dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu (20/5) malam.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana," kata Sarah.

Pada video singkat yang diunggahnya itu Sarah Salsabila berharap netizen bisa mengambil sisi positif dari keputusan yang dibuatnya.

"Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," tutup wanita 24 tahun itu.

Video unggahan Sarah saat ini sudah lenyap dari akun miliknya satu jam setelah di-publish. Namun beberapa akun gosip sempat mengunggah ulang pembukaan lelang keperawanan tersebut.

Sarah Salsabila juga belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal unggahan video melelang keperawanan yang dibuka dengan harga 2 miliar rupiah itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto