Inul Daratista Pusing Pertemukan Ibunda dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka

Supriyanto | 8 Desember 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Inul Daratista, Rufia, ikut-ikutan demam sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka. Inul mengatakan, sang ibu rela terbang dari Pasuruan ke Jakarta untuk menemui Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting.

Rencananya, minggu depan Inul akan mempertemukan ibundanya dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting. Itu pun Inul meminta bantuan kepada Billy Syahputra agar sang ibu bisa bertemu kekasihnya.

"Minggu depan mau ke sini, mau ketemu sama Amanda, nanti aku teleponan sama Billy, minta tolong ketemuin sama Amanda, sama Arya Saloka," kata Inul Daratista di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Sambil tertawa Inul Daratista mengaku pusing untuk mewujudkan keinginan orang tua tercinta. Namun Inul memakluminya. Bahkan saking ngefans dengan Amanda Manopo, ibunda Inul menunda pengajiannya.

"Aku rodo pusing lah namanya juga orang tua, siang-siang nonton beritanya lagi, senang banget ya. Ditunggui berita soal Amanda, sampai bisa-bisa pengajian juga dipindah (waktunya)," ungkap Inul Daratista.

Belakangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI tengah jadi sorotan penonton layar kaca. Sinetron Ikatan Cinta konsisten bertahan di papan atas rating pertelevisian Tanah Air dan baru saja memecahkan rekor pertelevisian.

Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membuat para penonton gemas lantaran akting mereka di sinetron Ikatan Cinta. Kisah cinta segitiga itu membuat penonton selalu menantikan kelanjutan jalan ceritanya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto