Amanda Manopo Unfollow Billy Syahputra karena Kesal Dibentak

Supriyanto | 9 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo beberapa hari lalu sempat mengejutkan netizen karena meng-unfollow Billy Syahputra di Instagram. Hal tersebut dibenarkan oleh Amanda.

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu mengungkap, sempat kesal dan kecewa dengan Billy Syahputra hingga membuatnya membanting handphone serta unfollow adik kandung almarhum Olga Syahputra.

"Hmm iya sih. Aku kesal karena aku udah tau akan di-prank enggak jelas sama dia(Billy Syahputra)  karena sebentar lagi ultah. Eh ternyata kepatil juga nih gua sama dia," ujar Amanda Manopo usai mengisi acara di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12).

Yang membuat Amanda Manopo kesal, Billy Syahputra marah dan membentak. Padahal, Amanda tidak berbuat kesalahan ditambah dirinya juga sedang lelah syuting sinetron.

"Sempat kesal, biasanya aku enggak pernah kesal. Cuma kan aku enggak suka dibentak, dimarahi, dan aku rasa capek nih kok dia menyalahkan sesuatu yang enggak harus disalahi. Memojokkan aku seakan aku enggak salah padahal enggak begitu," beber Amanda Manopo.

"Ya emosi sesaat namanya pacaran kan. Mungkin aku posisinya lagi capek kerja. Karena waktu itu aku minta break tanggal 6 aku harus menyelesaikan 1,5 buku episode, jadi ya udah, capek," pungkas Amanda Manopo.

Namun belakangan diketahui, Billy Syahputra sengaja memarahi Amanda Manopo untuk memberikan kejutan ulang tahunnya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto