Terpapar Corona, Sinyorita Disemangati Devon Sawa

Supriyanto | 14 Desember 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinyorita sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Tanpa disangka, Sinyorita mendapat dukungan semangat dan doa dari aktor Hollywood idolanya, Devon Sawa.

Melalui Instagram miliknya, pemain film Final Destination itu bicara dalam bahasa Inggris juga memutar lagu Sinyorita yang berjudul KTP (Kamu Tukang PHP).

"Ini lagu dari negara lain. (Lagunya) bagus dan aku harap bisa paham liriknya tentang apa. Ini dengar lagunya," ucap Devon Sawa di akun @d.sawa sebelum memutarkan lagu Sinyorita.

Saat lagunya dimainkan, Sawa yang tadinya duduk kemudian berdiri dan bergoyang mengikuti alunan musik dan suara Sinyorita.

Devon Sawa sudah mengetahui Sinyorita penyanyi lagu tersebut terpapar Corona. Devon berdoa Sinyorita lekas sembuh dan tetap semangat melawan virus COVID-19.

"Aku dengar dirimu kena corona, tapi aku yakin kamu akan sembuh dan baik-baik saja dalam seminggu. Aku kirimkan rasa cintaku dan alasan aku kirim ini, karena kamu harus mengajari aku arti liriknya dan kenapa kamu menulis ini," pungkas Devon Sawa.

Dalam video unggahannya, Devon Sawa memberi caption dengan mentautkan akun Sinyorita.

"To @sinyoritaesperanza With love," tulis Devon Sawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto