Ada yang Janggal pada Ban Mobil Nikita Mirzani yang Sobek

Indra Kurniawan | 14 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku kembali mengalami teror. Kali ini menurut pengakuannya ban mobil miliknya disobek secara sengaja.

Melalui akun Instagramnya, Minggu (13/12) kemarin, Nikita Mirzani mengunggah dua foto kondisi ban mobilnya yang terlihat sobek pada bagian dalam. Tidak tampak wajah dari pemilik tangan yang sedang memegang ban itu.

"Mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu ada isinya ke-3 anak saya. Ada suster dan sopir saya. Alhamdulillah ke-3 anak saya baik-baik saja," cerita artis sensasional itu.

Kejadian tersebut dialami Nikita Mirzani di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta. Saat keluar pintu gerbang tol, ia merasa ada yang aneh pada mobilnya.

"Untungnya alhamdulillah mobil oleng saat sudah keluar dari tol," jelas janda 3 anak yang tidak akan tinggal diam atas kejadian yang baru ia alami.

Dukungan untuk segera melaporkan kejadian tersebut diberikan para netizen kepada Nikita Mirzani. Mereka berharap pelaku segera tertangkap.

Namun demikian ada beberapa netizen yang meragukan pernyataan teror yang ditulis Nikita. Mereka merasa ada yang janggal dengan kondisi sobeknya ban mobil Nikita.

"Itu bagian ban bagian sisi sebelah dalam, pengalaman saya pribadi juga pernah ngalamin. Seperti kena patahan seng atau besi. Enggak mungkin kalau sengaja disobek, secara dia harus ngolong ke kolong mobil dulu karena itu sis bagian dalam ban, bukan sisi bagian luar," ungkap salah satu netizen di kolom komentar.

"Kok sobeknya di samping bagian dalam, emang udah umur bannya kali," duga netizen lain.

Tidak ada satu pun komentar netizen direspons oleh Nikita Mirzani. Ia tampaknya sedang sibuk dengan lagu barunya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan