Seperti Apa Akhir Cerita Ikatan Cinta? Begini Kata Amanda Manopo

Supriyanto | 15 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses menjadi sinetron nomor satu di televisi. Cerita cinta segitiga yang tayang di RCTI itu membuat penonton penasaran bagaimana akhirnya.

Hingga episode 79 pada Senin (14/12) malam, peraihan rating Ikatan Cinta masih berada di posisi paling atas. Amanda Manopo sebagai pemeran tokoh Andini pun bersyukur sinetron yang dimainkan mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia.

"Terima kasih untuk semuanya. Doakan aja semoga jadi sinetron yang diidolakan, episodenya berlebar ke mana mana dan bisa masuk kedalam hati kalian (penonton)," ungkap Amanda Manopo kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lantas, bagaimana akhir dari perjuangan Andini mencari buah hatinya dan apakah hubungannya dengan Aldebaran berujung bahagia?

Mengenai hal itu, Amanda Manopo mengaku tidak mengetahui akhir cerita Ikatan Cinta. Kekasih Billy Syahputra itu mengaku hanya menjalankan tugas sebagai aktris dan jarang membaca skenario.

"Mana gue tau, emang gue penulis skenarionya. Gua aja enggak pernah baca skenario," pungkas Amanda Manopo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto