Akun Instagram Hilang, Nikita Mirzani Malah Bagi-bagi Hadiah Gelang Hermes

Supriyanto | 23 Desember 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram milik Nikita Mirzani mendadak hilang hingga membuat artis seksi kontroversi itu bingung. Namun, Nikita langsung bikin akun baru yaitu @nikitamirzanimawardi_172.

Baru beberapa hari, akun kedua Nikita Mirzani itu langsung diikuti lebih dari 500 ribu follower. Sahabat dan kerabat dekat Nikita juga mengumumkan akun baru tersebut.

Dalam akun kedua itu, Nikita Mirzani mengumumkan bagi-bagi hadiah. Ibu tiga anak itu menyediakan hadiah uang Rp10 juta untuk 10 orang pemenang yang beruntung.

"Akan ada yang 10 Jt rupiah untuk 10 org pemenang yang follow second account @nikitamirzanimawardi_172 syaratnya cuma follow aja. Pemenang akan diumumkan kalau followersnya udh lebih dari 800K yah semangat yah bebs......," tulis Nikita Mirzani di Insta Story.

Selain itu, Nikita Mirzani juga akan memberikan sebuah gelang Hermes. Gelang berwarna oranye tersebut masih tersusun rapi di dalam kotak.

"Dan, satu lagi Niki mau kasih hadiah siapa pun yang beruntung akan mendapatkan gelang Hermes ini. Baronang, ini masih baru banget jarang banget dipakai," kata Nikita Mirzani sambil membuka gelang dalam box.

"Ini bakal Niki kasih buat siapa pun yang beruntung yang sudah follow second account Nikita kalau followers Niki udah 900K ya. Ini bisa kalian jual lagi, lumayan masih laku jutaan," pungkas Nikita Mirzani.

Selama akun yang mendadak hilang belum kembali, Nikita Mirzani akan selalu memakai akun keduanya itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto