Punya Lesung Pipi, Senyum Manis Arya Saloka Bikin Meleleh

Indra Kurniawan | 28 Desember 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka menjadi idola baru dari anak kecil sampai emak-emak. Dampaknya, apa pun foto atau video yang diunggah Arya melalui akun Instagramnya selalu dihujani ratusan ribu tanda suka dan ribuan komentar.

Tidak terkecuali pada unggahan teranyar. Senin (28/12) siang, aktor 29 tahun mengunggah sebuah foto dirinya sedang tersenyum menghadap kamera.

Tidak lupa ia menuliskan caption panjang yang berisi soal pentingnya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan 3M: Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, meski vaksin nantinya sudah tersedia. "Berdoa yuk berdoa, semoga tahun 2021 kita bisa berjumpa. Kita doakan ya semoga pandemic ini cepat terkontrol," tulis Arya Saloka.

Unggahan tersebut langsung mendapat ratusan ribu tanda suka dari netizen dan menghimpun ribuan komentar. Mereka kebanyakan gagal fokus pada senyum Arya yang disebut mengandung gula alias manis.

"Mas extra sugar ya? Manisnya kok kelewatan siih, lama-lama bisa diabetes nih saya," sahut salah satu netizen.

"Senyumanmu mengalihkan duniaku," kata netizen lain.

"Ya Allah maniiisss bangeett. Pokoknya jangan sampai ketinggalan Ikatan Cinta ya," netizen lain lagi berkomentar.

Akun Instagram Arya Saloka kini memiliki 2,4 juta pengikut. Ia gabung dengan media sosial milik Facebook itu sejak 18 Maret 2013.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan