Amanda Manopo Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Trending Nomor 2 YouTube

Indra Kurniawan | 1 Januari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo tak hanya piawai berakting di depan kamera. Pelakon Andin di sinetron Ikatan Cinta itu ternyata jago menyanyi juga.

Ade Nurulianto membuktikan kebisaan Amanda Manopo dalam olah vokal saat melakukan rekaman lagu "Tanpa Batas Waktu" (TBW) beberapa hari lalu di lokasi syuting Ikatan Cints di kawasan Puncak.

"Kita benar-benar di tempat syuting itu aku ada satu ruang, satu kamar, aku bawa peralatan (rekaman) dan akhirnya Amanda Manopo take vocal untuk cover TBW versi dia," cerita gitaris grup musik Govinda kepada tabloidbintang.com via WhatsApp, Rabu (30/12).

Proses rekaman hanya berlangsung 35 menit. Menurut Ade, Amanda bisa menyanyi dan bagus suaranya. Sehingga ia tidak mengalami kesulitan berarti merekam suara Amanda.

Hasilnya, luar biasa. Enam jam tayang sejak diunggah pertama kali melalui kanal YouTube Ade Nurulianto, video cover "Tanpa Batas Waktu" Amanda disaksikan 300 ribu kali.

"Ini pencapaian luar biasa," Ade merasa bangga.

Hebatnya lagi, hanya dalam waktu 2 hari mencapai 2,2 juta kali dan saat ini bertengger di posisi 2 trending YouTube Indonesia, di bawah konten Rewind Indonesis 2020 milik saluran YouTube Indonesian Youtubers.

"Di luar dugaan sih kalau cover-nya sebegitu hebatnya, sampai trending nomor 2 YouTube dan trending nomor 1 Music Youtube," bilang Ade pencipta lagu TBW.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan