Ini Sikap Arya Saloka soal Hidupnya Dikepoin Banyak Orang

Indra Kurniawan | 3 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh tahun mengais rezeki di dunia hiburan, Arya Saloka akhirnya mencicipi popularitas yang dulu hanya sebatas angan.

Popularitas digenggam Arya Saloka seiring sukses sinetron Ikatan Cinta yang memuncaki daftar rating TV Tanah Air semenjak 23 Oktober 2020 lalu.

Efeknya benar-benar dirasakan Arya. Akun Instagram @arya.saloka yang sebelumnya hanya ratusan ribu pengikut, kini hampir 3,5 juta.

Tawaran endorsement atau endorse datang silih berganti dan itu menambah pundi-pundi uang Arya Saloka. Tak cuma itu, tawaran tampil menjadi bintang tamu acara variety show kerap ia terima.

"Enggak nyangka (terkenal). Karena gue memang enggak pernah bermimpi seperti ini. Gue enggak pernah bercita-cita seperti ini," kata Arya Saloka dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Gritte Agatha.

"Ya gue bekerja, kerja aja. Gue kasih yang bagus aja, gue kasih yang baik aja. Mau nanti dapat plus minusnya, bonus itu. Yang penting gue udah bisa melakukan apa yang harusnya gue lakuin," tambahnya.

Kehidupan personal Arya yang selama ini tak terusik, kini menjadi sorotan. Banyak yang mencari tahu siapa istri Arya, siapa anak Arya, dari mana asal Arya, seperti apa keseharian Arya di rumah.

"Kehidupan gue sekarang orang jadi lebih banyak tahu, banyak orang ingin mencari tahu. Ya enggak apa-apa, hak mereka. Dan gue selalu menyikapi ini biasa aja. Gue enggak mau menyikapi ini menjadi sesuatu yang luar biasa. Karena takutnya nanti gue akan berubah sikap," beri tahu Arya.

Mendapatkan popularitas, Arya Saloka tidak lupa bersyukur dan selalu berterimakasih. Hanya saja katanya ia tidak pernah memimpikan jadi terkenal. Tidak pernah pula menginginkan popularitas.

"Dapat seperti ini, ya gue selalu bersyukur, gue selalu berterimakasih, berarti banyak orang suka sama gue. Banyak orang menyukai karya gue. Meskipun (terkenal) sesuatu yang enggak gue harapkan, sesuatu yang enggak gue inginkan," ungkap Arya Saloka.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan