Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ini Kata Sahabatnya

Supriyanto | 4 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman yang bakal digelar 20 Februari 2021 batal. Kabar tersebut dibenarkan oleh Hairstylist Krizna, sahabat Ayu Ting Ting.

Krizna mengungkap, kabar batal nikah itu membuatnya syok. Padahal Krizna juga mengetahui pelantun "Sambalado" itu sudah banyak meluangkan waktu mempersiapkan pernikahannya.

“Ya kagetnya minta ampun. Aku baru datang ke rumah dia mau bikin rambut ternyata pas dengar, ya sudah lah itu yang terbaik,” ucap Krizna di Studio Trans TV,  Jl. Tendean, Jakarta Selatan Kamis (4/2).

Krizna mengaku tidak mengetahui alasan yang membuat Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit. Apalagi Ayu berharap resepsinya  akan digelar tiga kali.

Menurut Krizna, Ayu Ting Ting dan keluarga menerimanya dengan ikhlas dan menganggap semuanya sebagai cobaan. Krizna pun mendoakan pelantun Alamat Palsu itu mendapatkan jalan hidup terbaik.

"Ya alhamdulillah semuanya tegar, ikhlas lah apa pun yang terjadi. Ya sudah jalanin,” kata Krizna.

“Ya pokoknya ini sudah di-rencanain sama Allah. Manusia cuma bisa niat aja. Ya sudah doain yang terbaik aja,” pungkas Krizna.

Krizna diketahui memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Dalam akun Instagram miliknya maupun Ayu Ting Ting, mereka sering memperlihatkan keceriaan bersama saat mengisi konten TikTok. Tak hanya Ayu, Krizna juga menjadi hairstylist beberapa artis kondang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto