Jadi Selingkuhan Suami Orang, Nissa Sabyan Trending Twitter

Indra Kurniawan | 19 Februari 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan trending di Twitter. Sampai berita ini diturunkan sudah lebih dari 55 ribu kicauan menyebut nama Nissa Sabyan.

Trending Nissa Sabyan tidak lepas dari kabar dugaan perselingkuhannya dengan Ahmad Fairuz alias Ayus, kibordis Sabyan Gambus, yang sudah memiliki istri, Ririe Fairus, dan dua anak.

Pernikahan Ayus dan Ririe sendiri saat ini berada di ujung tanduk. Ririe Fairus yang sudah tidak tahan dengan perselingkuhan mereka menggugat cerai Ayus pada Januari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Antara percaya tidak percaya. Namun pihak keluarga Ayus sendiri melalui adik Ayus, Fadhila Nova, membenarkan adanya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini itu memang betul. Abang saya dengan kakak ipar saya memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Iya betul orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," beber Fadhila Nova dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Feni Rose Official, Jumat (19/2).

Nissa Sabyan pun panen hujatan. Mereka tidak menyangka Nissa Sabyan yang kelihatan lugu dan innocent, ternyata perebut suami orang.

"Nissa Sabyan cantik, muda, suara pun sedap tapi kenapa dia memilih orang yang salah? Inilah yang dikatakan #salahtapibaik. Salah bagi semua pandangan manusia tapi baik bagi mereka," cuit salah satu netizen.

"Ternyata chasing seseorang itu hanya tampak di luar saja. Dalamnya, isinya, perilakunya...DI LUAR DUGAAN," komentar netizen lain.

Ayus dan Nissa Sabyan sendiri sampai saat ini belum angkat bicara terkait dugaan perselingkuhan di antara mereka berdua. Apa pun alasannya, selingkuh itu perbuatan salah.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan