2 Cara Jitu Memancing Pria Agar Cepat "Panas"

AURA | 23 Mei 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi rahasia umum jika laki-laki lebih aktif dalam urusan seks. Tapi tak ada salahnya jika perempuan juga lebih agresif.

Akan lebih dahsyat lagi, bila perempuan melakukannya dengan cara yang "nakal". Tapi ada strategi yang harus dilakukan. Setidaknya ada 2 cara yang bisa dilakukan perempuan untuk membuat laki-laki cepat terangsang, yakni:

- Menggeliat di atas tubuh pasangan

Setiap pria pasti tergoda saat melihat wanita beraksi panas di hadapannya. Jika ingin membuatnya cepat "panas", Anda harus melancarkan aksi yang memikat. Salah satu cara ialah bisa dengan berlagak bermasturbasi di depannya.

- Aksi foreplay yang menggoda

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay menggoda, Anda bisa membalas aksi yang lebih "nakal". Kecup perlahan lehernya sampai dadanya. Jika pasangan sudah mulai mendesah, itu sebagai tanda Anda harus segera mengendalikan pergumulan. Atau ketika Anda asyik berciuman dengannya, lihatlah respons pasangan. Bila kedua tangan pasangan sibuk menjelajahi payudara Anda, itu pertanda hasrat pria sudah membara.

 

Penulis : AURA
Editor : AURA