VIP Collagen, Suplemen Kecantikan Lokal Ini Siap Bersaing dengan Brand Internasional

Redaksi | 24 Mei 2021 | 20:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produk kecantikan brand lokal saat ini semakin dilirik oleh masyarakat Indonesia. Sebab, kualitas yang ditawarkan pun tak kalah bermutu dari merek-merek internasional.

Produk kecantikan lokal ini tak hanya sebatas makeup saja, tetapi suplemen kecantikan dari dalam. Mengonsumsi suplemen kecantikan sangat penting untuk membantu meningkatkan kesehatan kulit dari dalam.

VIP Collagen, suplemen kecantikan lokal ini siap bersaing dengan produk-produk internasional di pasaran. Minuman ini mampu membantu menjaga kecantikan tubuh dari dalam.

Sesuai namanya, minuman ini mengandung kolagen yang merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaanya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. Selain itu, VIP Collagen juga mengandung antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini.

Sementara kolagen sendiri memiliki manfaat mengurangi keriput serta garis halus pada kulit. Tubuh membutuhkan asupan kolagen tambahan karena seiring berjalannya usia, kolagen pada tubuh akan semakin berkurang.

"Makanya, VIP Collagen hadir sebagai suplemen kolagen tambahan untuk membantu menjaga kecantikan kulit. Seiring bertambahnya usia, tubuh butuh asupan kolagen dari luar untuk membuat kulit wajah dan tubuh tetap awet muda," kata owner VIP Collagen, Jenny Rusli melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (22/5).

Ada banyak manfaat yang diberikan oleh kolagen dalam VIP Collagen, seperti mengurangi selulit, melancarkan sirkulasi darah menuju kulit, menyembuhkan luka dan cedera sehingga menjaga kekuatan rambut. Makannya, kolagen ampuh menjaga tubuh tetap awet muda karena kolagen juga mampu memperlambat pembentukan uban.

Tak hanya untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatan kulit, VIP Collagen juga membantu sistem pencernaan dalam membangun jaringan pelapis saluran cerna dan meningkatkan kesehatan usus serta pencernaan.

Minuman rasa strawberry ini terbuat dari kandungan fish collagen, vitamin c, buah beet dan L-Glutathione. VIP Collagen memakai fish collagen karena dapat memperbaiki elastisitas dan kelembaban kulit, memperkuat kuku, gigi dan tulang.

Fish Collagen juga dapat meningkatkan massa otot, mempercepat penyembuhan luka dan membuat tidur lebih nyenyak. Maka tak hanya perempuan saja yang bisa mengonsumsi VIP Collagen, tetapi pria pun bisa.

"Kandungan dalam VIP Collagen terbukti sangat cepat diserap oleh tubuh. Kandungan dalam suplemen kamu juga dalam takaran yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh kebanyakan orang. Bahan yang digunakan juga alami pilihan, sehingga aman dikonsumsi," jelas Jenny.

Setiap kandungan dalam VIP Collagen memiliki fungsi yang baik bagi kesehatan tubuh, tak terkecuali strawberry yang tidak hanya sebagai perasa. Strawberry dapat mencegah penuaan dini, melembabkan kulit wajah, mengatasi wajah berminyak dan berjerawat, mencerahkan kulit, meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber antioksidan.

Supelem ini sudah pasti aman karena telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal MUI. Sebagai langkah awal VIP Collagen dalam bersaing dengan produk internasional, produsen membuka kesempatan bagi para reseller yang ingin berpartisipasi di dalamnya.

"Untuk join sebagai reseller syaratnya sangat mudah, cukup belanja produk minimal 1 pacs senilai Rp 99 ribu dan menyantumkan KTP, bisa lewat Instagram maupun menghubungi nomor kami. Keuntungan yang didapatkan tentunya juga tak main-main. VIP Collagen juga sudah memiliki pabrik sendiri di Tangerang, sehingga keberadaan barang sangat aman.," ujar Jenny.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi