Kangen Bikin Huru-hara, Nikita Mirzani Cari Lawan Sepadan untuk Diajak Ribut!

Ari Kurniawan | 3 Juni 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang Nikita Mirzani tak pernah lepas dari kontroversi. Sepanjang kariernya, bukan hanya sekali ibu tiga anak ini tersangkut masalah hukum. 

Belakangan, Nikita Mirzani mulai jarang terlibat perang urat syaraf dengan seterunya. Buat Niki, situasi ini justru sangat membosankan. Mantan istri Dipo Latief ini sudah rindu untuk berkonflik lagi.

"Rindu gue, gue pengen banget ribut. Sumpah deh. Dari kemarin tuh gue pengen banget ribut. Sama ertong (artis) siapa deh, tapi artis beneran," ceplos Nikita Mirzani, di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (2/6). 

Setelah sebelumnya heboh berkonflik dengan pengacara Elza Syarief, Nikita Mirzani mengatakan dirinya belum menemukan lawan seimbang untuk diajak bertengkar. 

"Lawan gue nggak ada yang seimbang. Kalau berantem sama mereka, yang dibawa masa lalu, itu-itu lagi. Sama yang terakhir itu kan, jreng, langsung (heboh). Kayaknya kalau gue berantem lagi di bawah itu malu sendiri. Abis berantem sama orang yang lumayan berpengaruh di Indonesia, tiba-tiba lawan tong sampah lagi, kan nggak mungkin dong," tuturnya. 

Nikita Mirzani ternyata punya alasan tersendiri kenapa dirinya begitu senang mengundang keributan. 

"Gue kangen untuk ngomong yang sejujur-jujurnya tentang rahasia orang. Tahu semua gue," ucap Nikita Mirzani sambil tersenyum. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan