3 Langkah Hilangkan Bekas Jerawat, Rajin Cuci Muka Saja Tak Cukup

Yoga Prakoso | 12 Juli 2021 | 12:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerawat, salah satu masalah klasik kulit wajah wanita Indonesia, bahkan dunia. Pasalnya, meski berhasil diatasi, jerawat seringkali meninggalkan bekas di wajah yang memengaruhi rasa percaya diri. Tak heran, sejumlah merek kecantikan berinovasi melahirkan produk perawatan kulit untuk mengatasi jerawat. Y.O.U Beauty misalnya, merilis Y.O.U AcnePlus Series. “Rangkaian produk AcnePlus Series ini aman digunakan untuk semua jenis kulit karena bebas alkohol, mineral oil, wewangian, dan pewarna buatan,” terang PR Director, PT Hebe Beauty Style Indonesia, Dickson Leo, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Setelah rajin cuci muka, ada tiga langkah untuk mengatasi jerawat. Pertama, pakai Balancing Skin Toner yang mengandung Centella Asiatica dan Herbal Fusion Actives. Fungsi tone ini menjaga keseimbangan pH kulit, mengontrol kadar sebum dan air, serta meminimalkan tampilan pori-pori untuk kulit lembut. Kedua, gunakan serum Y.O.U. AcnePlus Complete Solution Serum yang meredakan inflamasi, memudarkan bekas jerawat, meningkatkan pertahanan kulit, dan mencegah munculnya jerawat baru.Ketiga, pakai Y.O.U AcnePlus Triple Action Spot Care yang menenangkan kulit, melawan bakteri, dan menyamarkan noda bekas jerawat. Rangkaian produk ini kini bisa didapat tanpa harus keluar rumah lewat Shopee. Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, senang bisa bekerja sama dengan brand kecantikan lokal inovatif seperti Y.O.U. “Kami yakin inovasi seperti ini dapat memperlihatkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki brand asli Indonesia. Karenanya, kami terus berupaya mendukung potensi dan keberlangsungan brand lokal lewat fitur #ShopeePilihLokaI,” Daniel menjelaskan.

Pengguna Shopee bisa mendapat rangkaian produk Y.O.U AcnePlus Series dengan penawaran terbaik antara lain, diskon hingga 45 persen dan hadiah gratis setiap pembelian berupa Y.O.U Bubble Detox Purifying Bubble Sheet Mask hingga 14 Juli 2021.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor : Yoga Prakoso