Selain Covid-19, Ibunda Amanda Manopo juga Menderita Stroke

Redaksi | 25 Juli 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7) di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat.  Henny Manopo meninggal karena Covid-19 dan menderita stroke.

Ibunda Amanda Manopo semula dirawat di RS Mitra Keluarga. Namun pada Rabu (21/7) malam, Henny dipindah ke RS Premier Bintaro, agar mendapat penanganan lebih intensif. 

"Di sana penangannaya ada ICU dan ada ventilator. Jadi kalau ada something happen with my Mom, langsung bisa ditindaklanjutin," kata Amanda Manopo, dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. 

Masih dalam postingannya Amanda Manopo menyebutkan selain Covid-19, sang ibunda juga mengalami stroke. 

"Ada pergumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke padahal dia enggak punya riwayat stroke," bilang Amanda Manopo. 

Kabar ibunda Amanda Manopo meninggal dunia diketahui dari manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo lewat akun Instagramnya. Ricco menulis kalimat 'Rest In Love Mami'.

"Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami. Aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke mami. Love you, Mi," ungkap Ricco Richardo.

Sebelumnya, Ricco juga mengungkap kondisi Henny yang sedang kritis kepada wartawan. Henny sudah kesulitan bernapas hingga menggunakan ventilator atau alat bantu.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi