Remajakan Kulit dengan Salmon DNA Viral di Bawah 200rb Rasa 1 Milyar!

Redaksi | 21 Agustus 2021 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini terobosan baru perawatan kulit yang menggunakan DNA Salmon sedang ramai dibicarakan publik karena khasiatnya yang sangat ajaib dalam meremajakan kulit.

Kalangan artis kondang banyak yang sudah melakukan treatment suntik Salmon DNA hingga rela menghabiskan 1 Milyar agar kulit mereka terlihat lebih muda, salah satunya adalah Diva Indonesia yaitu Krisdayanti.

Namun sekarang kita semua juga bisa mendapatkan manfaat dari DNA Salmon dengan harga yang terjangkau bahkan di bawah 200rb rupiah dengan khasiat yang tak kalah efektif.

Yuk simak penjelasannya lebih jauh untuk kamu yang mau kulit Glowing & tampil awet muda bahkan di umur kepala 3 ke atas!

Kenapa kita butuh DNA Salmon & kenapa bisa viral ya?

Semakin bertambahnya usia, kinerja kulit kita akan semakin melemah sehingga tingkat produksi kolagen kita juga semakin menurun. Padahal kolagen adalah protein yang berperan besar dalam proses regenerasi kulit sehingga kekenyalan kulit terjaga, kulit lebih halus, & bebas kerutan. Jadi jika kita kekurangan kolagen, kulit kita akan menjadi lebih kering serta akan timbul tanda-tanda penuaan dini, pasti nggak mau kan?

Salmon DNA ini bisa viral karena artis-artis Indonesia terlihat fresh dan awet muda meskipun sudah menginjak usia 40-50 tahun setelah menjalankan treatment Salmon DNA! Karena pada dasarnya treatment ini adalah salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama menyamarkan bekas jerawat.

Salmon DNA Elixir dari Brand Lokal Beken di bawah 200rb?

Pada Mei 2021, ada satu brand lokal yang viral karena melakukan campaign #AGEDONTCARE dengan mengeluarkan 2 elixir khusus untuk Anti-Aging. Brand Somethinc menjadi satu-satunya dan pioneer elixir dengan kandungan Salmon DNA yaitu Salmon DNA + Marine Collagen Elixir yang sedang naik daun. Orang bilang, "ada harga ada barang", tapi Salmon DNA dari brand Somethinc yang harganya cuma 155rb rupiah ini mampu menyaingi khasiat suntik DNA Salmon yang seharga 1 Milyar lho!

Irene Ursula selaku Owner Somethinc mengatakan, “Kulit bisa kembali kencang, lembap, dan cerah dengan penggunaan Salmon DNA. Sayangnya, metode suntik Salmon DNA sangat mahal bagi sebagian besar orang, belum lagi biaya treatment sebelum dan setelah suntiknya. Produk Salmon DNA + Marine Collagen Elixir merupakan bentuk inisiatif kami supaya orang-orang dapat menghilangkan efek penuaan pada kulit tanpa menghabiskan banyak uang.”

“Setelah hampir 1 bulan pemakaian, aku sekarang paham kenapa kedua serum ini bikin heboh banget jagat sosmed, Salmon DNA ini fungsinya untuk mengatasi masalah permukaan kulit kaya garis halus dan dia bantu regenerasi kulit kita.” dikutip dari review Influencer Sabrina Chairunnisa pada postingan Instagram @somethincofficial.
Tidak perlu takut mencoba Skin Booster ini, karena Salmon DNA + Marine Collagen Elixir cocok untuk fungal acne, kulit sensitif, teruji secara dermatologist, bersertifikat BPOM & non-comedogenic.

Selain itu berikut ini fungsi kandungan Powerful di dalam Salmon DNA + Marine Collagen Elixir:

1. Deep Sea Water (62%) yang kaya akan mineral untuk membantu memulihkan mineral penting pada kulit & melembabkan kulit.
2. DNA Salmon sebagai kandungan utama yang memiliki struktur mirip dengan struktur DNA manusia sehingga mampu meremajakan kulit, mengembalikan elastisitas & kilau kulit. 
3. Pearl/Mutiara yang membantu regenerasi kolagen sehingga mampu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kemerahan, & mengecilkan tampilan pori-pori besar. 
4. Pseudoalteromonas Ferment Extract terbukti dapat melindungi lapisan epidermis dari suhu ekstrim, meningkatkan pembentukan elastin & kolagen. 
5. Hydrolyzed Marine Source Collagen yang merupakan kolagen tipe #1 menyerap 1.5x lebih mudah dari antara kolagen tipe lain. 
6. Adenosine dan Biotin (Amino Acid) untuk membantu memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak, sebagai sumber NMF (Natural Moisturizer Factors) yang menjaga kelembaban kulit, serta menunjang penyerapan mineral yang terdapat dalam Deep Sea Water & DNA Salmon.
Nah, dilihat dari khasiatnya pantas saja brand Somethinc meraih penjualan peringkat satu selama 3x konsekutif di salah satu marketplace ternama di Indonesia. Gimana? Kamu tertarik perawatan suntik dengan DNA Salmon atau pakai Salmon DNA + Marine Collagen Elixir yang nyaman di kantong & nyaman di kulit nih? Kalau kamu punya pertanyaan seputar Salmon DNA + Marine Collagen Elixir, kamu bisa konsultasi dengan tim Somethinc di Live Chat official website Somethinc.com atau melalui WhatsApp yang tertera pada link bio Instagram @Somethincofficial. Yuk Glowing & Awet Muda sama- sama tanpa ribet dan tanpa mahal, because skincare is fun!
 

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi