4 Langkah Sederhana Lakukan Perawatan Spa di Rumah Saja, Cobain Yuk!

Yoga Prakoso | 29 Oktober 2021 | 01:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki era normal baru, sebagian masyarakat mulai berani melakukan perawatan diri di luar rumah. Namun tak sedikit yang memilih me time di rumah. Tak ada salahnya menjaga tubuh tetap fresh dan sehat dengan melakukan perawatan spa praktis di rumah sendiri. Anda bisa melakukan 4 langkah perawatan sederhana. Pertama, ciptakan suasana ruangan yang lebih nyaman sebelum merawat diri. Ini penting untuk menentukan kesuksesan spa ini. Hadirkan suasana ala salon di rumah misalnya dengan memakai lilin aroma terapi, diffuser dan essentials oils. Mainkan pula musik favorit untuk merelaksasi diri.

Kedua, mulai dengan perawatan muka alias masker wajah. Jenis masker wajah bervariasi, jadi tentukan keinginanmu. Kalau mau praktis, pakai saja sheet mask. Ketiga, relaksasi dan bersihkan tubuh pakai body scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Kulit jadi lebih cerah dan halus. Biar lebih relaks, lakukan pijatan di sejumlah bagian tubuh lalu bilas badan hingga bersih. Terakhir, mandi pakai air hangat dan gunakan pelembap seperti losion atau body butter. Pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Pelembap yang mengandung minyak zaitun sangat direkomendasikan karena kaya kandungan antioksidan dan vitamin E yang meningkatkan sekaligus menjaga kesehatan kulit. “Selain lebih aman, perawatan diri di rumah lebih hemat biaya. Memahami kebutuhan masyarakat untuk merawat diri, Herborist menyediakan produk perawatan ala spa untuk mendukung perawatan secara mandiri dari rumah,” kata Senior Brand Manager Herborist, Septyana Nataya, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Seluruh produk yang dibutuhkan untuk spa di rumah bisa didapatkan di Oemah Herborist Official Shop di Shopee. Memeriahkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale, ada sejumlah penawaran menarik dari diskon sampai 80 persen, hadiah gratis setiap pembelian produk, gratis ongkos kirim hingga 11 November 2021.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor : Yoga Prakoso