Mengenal Golden Age Serum dengan Formula Ekstrak Buah Delima, Apa Manfaatnya?

Yoga | 2 November 2021 | 00:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Skincare telah menjadi kebutuhan “pokok” kaum hawa. Rangkaian produk skincare kini makin beragam termasuk serum. Salah satu yang jadi primadona publik saat ini, Golden Age Serum dengan ekstrak buah delima yang berfungsi menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit. Lini kecantikan Y.O.U memproduksi Golden Age Serum dengan ekstrak buah delima yang dikombinasikan dengan Hyaluronic Acid. Fungsinya, menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah.

Selain itu, ia membantu meningkatkan kelembapan kulit, elastisitas, dan produktivitas kulit sehingga terasa lembap sekaligus kenyal. Kulit terlihat lebih segar juga muda. Y.O.U Golden Age Serum aman dipakai setiap saat, baik pagi ataupun malam. Hadir sejak Januari 2020, serum ini dinobatkan menjadi Produk Favorit Anti-Aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Suirvei yang sama menyebut serum ini difavoritkan karena efektif meremajakan, mencerahkan, dan menunda penuaan dini dengan hasil maksimal setelah pemakaian teratur. Ia terbuat dari 100 persen ekstrak buah delima, natural anti-aging complex, dan nol persen alkohol. Melalui siaran pers yang kami terima pekan ini, Brand Marketing Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya, bangga sekaligus bersyukur karena Y.O.U Golden Age Serum dipercaya masyarakat Indonesia sebagai yang terfavorit.

“Tidak hanya itu, pada akhir tahun 2020 Y.O.U Golden Age Serum menjadi trending topic di salah satu platform medsos untuk kampanye ‘Serum Pilihanku.’ Lebih dari 10 ribu orang ikut meramaikannya. Ini membuktikan makin meningkatnya kepercayaan dan antusiasme publik terhadap lini kecantikan Y.O.U Beauty, di tengah ramainya brand beauty yang bermunculan di Tanah Air belakangan ini,” beri tahu Ayu.

Penulis : Yoga
Editor : Yoga