Ini 3 Faktor Pemicu Kulit Kusam Tak Bercahaya, Plus Cara Mengatasinya

Redaksi | 30 Januari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah kulit kusam tak bercahaya sepintas terdengar sepele namun jika dibiarkan bisa mengurangi rasa percaya diri. Melansir dari berbagai sumber, setidaknya ada tiga faktor mengapa kulit menjadi kusam tak bercahaya. Pertama, aktivitas yang banyak dilakukan di ruangan ber-AC. Kedua, kurang istirahat. Ketiga, kegiatan di luar ruangan yang membuat kulit terpapar sinar matahari serta polusi. Menggunakan serum bisa memperbaiki kualitas kulit sehingga lebih kenyal sekaligus elastis.

Anda disarankan memilih produk serum dengan kandungan Hyaluron yang melembapkan kulit secara intensif, menjadikannya kenyal juga kencang. Karenanya, Garnier Sakura Glow Serum hadir dengan kandungan ekstrak Sakura Jepang dan 30 kali Hyaluron. Brand General Manager Garnier Indonesia, Pandu Brodjonegoro, menjelaskan, kulit glowing yang cantik sekaligus sehat adalah harapan perempuan. Di sisi lain, awal tahun momen yang pas untuk membuat resolusi misalnya, lebih rajin merawat kulit.

“Kami terus berinovasi menghadirkan produk yang ampuh dan mudah diakses konsumen. Karenanya, kami berpartisipasi di Shopee Super Brand Day. Di tahun baru ini, Garnier Sakura Glow Booster Serum berkomitmen membantu masyarakat Indonesia memperoleh kulit glowing, terhidrasi, dan menjaga kesehatannya. Cukup dengan satu serum tanpa perlu dilapisi produk atau serum lain, new year newborn glow skin membuat kulit tampak lebih sehat dan terlihat lembap hanya dalam 7 hari,” katanya.

Kabar baik lainnya, Garnier memberi promo menarik bagi pengguna berupa diskon sampai 60 persen hingga gratis Sakura Glow Kit di toko daring resminya, di Shopee hingga 28 Januari 2022. “Kami berharap Shopee Super Brand Day bersama Garnier memperluas pilihan produk yang dapat menjawab setiap kebutuhan kulit pengguna serta memberikan penawaran menarik untuk melengkapi pengalaman belanja online terbaik,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi