Cegah Bau Badan, Ini Tips Memilih Deodoran Pria yang Tak Bikin Iritasi

Redaksi | 5 Februari 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki penampilan yang keren akan lebih lengkap dengan aroma tubuh yang harum. Jangan sampai sudah kece, tapi ada bau badan. Pastinya bakal bikin orang di sekitarmu terganggu dan bikin kamu nggak pede, ya.

Agar terhindar dari masalah bau badan, deodoran bisa menjadi pilihan dan bisa digunakan secara rutin. Namun, jangan sampai salah memilih deodorant agar tidak iritasi pada ketiak.

Melihat kebutuhan tersebut, MS Glow For Men kembali mewarnai lini body care untuk pria lewat keluaran terbaru mereka, Natural Deodorant.

“Saya menyadari, bagi pria, aroma tubuh memiliki kekuatan persuasif yang lebih besar dibandingkan dengan penampilan. Kita percaya, dengan diluncurkannya produk ini, akan menjadi sebuah dorongan bagi pria untuk bisa tampil lebih maksimal,” ungkap Dewa Gede Adiputra yang akrab disapa Ajik selaku Founder MS Glow for Men.

Sementara itu, Gilang Widya selaku Founder MS Glow For Men menjelaskan bahwa menurut riset, dalam kategori bodycare, deodoran termasuk produk yang paling tinggi peminatnya, karena menjadi salah satu kebutuhan pokok, karena masalah bau badan memang menjadi masalah banyak orang, terutama pria.

“Makanya, kami menciptakan deodorant buat jadi solusi bau ketek kita. Bahannya natural, nggak pakai alkohol sama sekali, jadi aman buat yang kulitnya sensitif dan habis cukuran. Nggak bakal bikin iritasi dan bisa bikin ketek kamu cerah,” papar pria yang banyak dikenal sebagai Juragan 99 ini.

Natural Deodorant ini hadir dalam tiga. Untuk mereka yang lebih santai atau casual, ada varian Terra, untuk yang tampil elegan dengan aroma yang tahan lama, ada varian Noctis, dan terakhir, ada varian Silva untuk mereka yang aktif olahraga, berkeringat, dan mereka dengan tingkat aktivitas tinggi.

Semua varian ini merupakan perpaduan dari bahan-bahan alami seperti hydrolyzed royal jelly protein yang dapat menstimulasi produksi collagen, sebagai anti iritasi, serta membantu memperbaiki struktur kulit agar tetap halus dan lembut. Selain itu juga mengandung zinc ricinoleate yang dapat mengeliminasi bau pada ketiak dan anti bakteri natural yang lebih aman dibandingkan tridosan. Produk ini dikemas dalam roll on 60ml dengan harga Rp 75.000 untuk tiap variannya.

 

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi