Doddy Sudrajat Ungkap Kesamaan Meninggalnya Sang Ayah dengan Vanessa Angel

Ari Kurniawan | 19 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat kembali berduka. Kamis (17/2), ayah Doddy yang bernama Haji Abas Sabri meninggal dunia di usia 91 tahun.

Doddy Sudrajat menyebut meninggalnya sang ayah memiliki kesamaan dengan almarhumah Vanessa Angel. Yakni soal hari. Haji Abas Sabri tutup usia pada Kamis (17/2) pukul 17.30 WIB. Sementara, Vanessa juga tewas di Kamis, pada 4 November 2021.

"Ini suatu kebetulan atau tidak saya juga enggak tau, benar suatu anugerah ya," kata Doddy Sudrajat usai pemakaman sang ayah di TPU Malaka, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat (18/2).

Doddy Sudrajat berkeyakinan Jumat merupakan hari yang baik. Ia yakin siapa pun yang meninggal di hari tersebut akan mendapat tempat tersendiri di sisi Allah SWT.

"Banyak orang yang pengin meninggal di hari Jumat gitu kan," kata dia.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengaku sangat terpukul karena harus kehilangan dua orang yang sangat ia cintai dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama.

"Ya jadi saya baru kehilangan Vanessa di bulan November, di 105 harinya dia, ayah saya dipanggil," ungkap Doddy Sudrajat sambil menangis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Haji Abas Sabri didapati meninggal dunia di kamarnya, pada Kamis petang. Saat itu salah seorang kerabat baru akan memberikan susu. Tak disangka, tubuh almarhum saat itu sudah dingin dan tidak sadarkan diri.

Doddy Sudrajat berharap ayahnya bisa bertemu dengan Vanessa Angel di akhirat. "Ya mudah mudahan beliau bertemu ya di atas" tandasnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan