Meniran, Daun Kelor dan Kunyit Menunjang Daya Tahan Tubuh, Begini Penjelasan Dokter

tabloidbintang.com | 20 April 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), Dr. (Cand) dr. Inggrid Tania, M.Si menjelaskan immunomodulator herbal adalah immunostimulan berbahan dasar herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Ada banyak tanaman herbal yang bermanfaat menjaga bahkan meningkatkan daya tahan tubuh termasuk untuk buah hati Anda. Meniran misalnya, memelihara daya tahan tubuh dengan menghancurkan bakteri lewat proses fagositosis.

“Daun kelor kaya akan nutrisi sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Kunyit ampuh memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh,” kata Inggrid dalam virtual press launching Imugard Junior bersama Deltomed, pekan ini. Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. menjelaskan bahwa menjaga imunitas di era new normal sangat penting bagi anak-anak. Karenanya, Deltomed meluncurkan Imugard Junior yakni sirop herbal yang mengandung meniran, daun kelor dan kunyit plus madu dengan rasa anggur yang disukai anak-anak.

“Imugard Junior aman dikonsumsi anak usia 6 sampai 12 tahun dengan dosis 2 kali 2 sendok takar per hari. Ia aman dikonsumsi jangka panjang karena 100 persen herbal. Jika diberikan pada anak saat sakit akan mempercepat masa pemulihan. Imugard Junior mendapat sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan memiliki izin edar dari Badan POM RI,” ujar Victor.

Dalam acara ini, diperkenalkan pula brand ambassador Imugard Junior yakni Happy Salma. Sebagai ibu, bintang sinetron Dari Lubuk Hatiku memprioritaskan kesehatan keluarga.

“Saya dan suami terbiasa rutin mengonsumsi immunomodulator herbal dari Deltomed, yakni Imugard. Karenanya, waktu dengar ada Imugard khusus untuk anak, yaitu Imugard Junior, saya sangat senang dan percaya sekali. Apalagi, PT Deltomed Laboratories punya rekam jejak lebih dari 45 tahun mengawal kesehatan masyarakat Indonesia,” tutur Happy Salma.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor : tabloidbintang.com