Klinik Bedah Plastik Pertama Hadir di Aceh 

tabloidbintang.com | 30 Mei 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia kecantikan kini maju semakin pesat, terbukti dari banyaknya klinik kecantikan yang marak di masyarakat. Meskipun kebutuhan perawatan masyarakat kini bisa dilakukan di rumah dengan pengaplikasian skin care, akan tetapi perawatan di klinik kecantikan saat ini masih sering digandrungi oleh masyarakat, baik untuk melakukan konsultasi dengan dokter estetik, kulit, ataupun bedah plastik.

Berkembangnya klinik kecantikan berbanding lurus dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kecantikan dan bedah plastik. 

Untuk itu, Plasthetic Clinic hadir untuk membuat wanita tampil lebih cantik serta membantu untuk meningkatkan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik lagi. Hal ini kami terus tanamkan hingga beberapa cabang Plasthetic Clinic bisa hadir di masyarakat, salah satunya Plasthetic Clinic Banda Aceh telah resmi dibuka pada 28 Mei 2022. 

Ada yang berbeda dari cabang baru ini, selain melayani prosedur perawatan gigi dan mulut (dental), Plasthetic Clinic Banda Aceh juga menjadi satu-satunya klinik bedah plastik pertama di Aceh. Hal tersebut membuat banyak masyarakat Aceh dan sekitarnya ikut berbahagia, pasalnya cukup sulit menemukan dokter bedah plastik di daerah Aceh dan sekitarnya.

dr. Teuku Nanda Putra, SpBP-RE, selaku Dokter Penanggung Jawab Plasthetic Clinic Banda Aceh berharap bisa membantu mengatasi permasalahan pasien, terutama pada kepercayaan diri sehingga bisa kembali meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, dokter yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun ini juga mengatakan bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan wajah dan tubuh.

"Perawatan estetik yang paling banyak ditanyakan saat ini adalah Brightening Treatments, untuk mencerahkan wajah dan kulit, sementara untuk perawatan gigi, Veneer menempati posisi utama. Lalu, untuk bedah plastik sendiri pasien banyak yang menanyakan prosedur breast augmentation serta rhinoplasty. Di Plasthetic Clinic semua perawatan tersedia, baik untuk permasalahan gigi, kulit, dan tubuh,” jelas dr. Teuku Nanda Putra.

Klinik kecantikan ini menyediakan perawatan wajah dan kulit, slimming, laser, dan beberapa treatment estetika lainnya. Untuk perawatan Dental, juga menyediakan perawatan lengkap mulai dari veneer, bleaching, pemasangan behel,  hingga operasi kecil. Untuk bedah plastiknya hadir segala bentuk prosedur mulai dari breast augmentation, liposuction (sedot lemak), tummy tuck, rhinoplasty, dan masih banyak lagi. 

Seluruh prosedur dilakukan oleh dokter yang ahli dan telah tersertifikasi serta memiliki jam terbang yang cukup banyak, sehingga sangat kompeten untuk menangani pasien. 

Pembukaan Plasthetic Clinic Banda Aceh mengusung tema “Grow Confidence, Embrace Positivity” yang bertujuan membantu masyarakat untuk bisa menumbuhkan rasa percaya diri serta terus menebarkan hal positif kepada banyak orang. Jangan lewatkan ada diskon hingga 50% untuk perawatan estetik, dental, serta bedah plastik.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor : tabloidbintang.com