Memilih Pembalut yang Nyaman dan Bebas Iritasi 

tabloidbintang.com | 7 Juli 2022 | 17:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap bulan, kedatangan ‘tamu’ bulanan atau menstruasi sudah menjadi rutinitas yang dihadapi setiap perempuan. Perempuan harus berurusan dengan siklus menstruasi yang tak jarang membuat bad mood, lelah, dan tidak nyaman.

Untuk itu, kebutuhan akan pembalut yang nyaman dan aman menjadi pilihan tepat untuk meringankan menstruasi sehingga membuat mereka lebih nyaman. Namun sayang, tak banyak pilihan yang bisa dipilih jika menyangkut tentang produk kewanitaan. Oleh karena itu, Yoona hadir menjawab masalah tersebut dengan menyediakan produk yang aman dan nyaman bagi perempuan.

Yoona Digital Indonesia memberikan pesan Never Settle for Less, yang mana mengingatkan bahwa wanita berharga dan berhak mendapat yang terbaik sehingga Yoona meluncurkan pembalut organik yang bebas iritasi berbahan 100% organic cotton dengan teknologi Anion Strip. Selain itu juga berkomitmen untuk mengedukasi wanita Indonesia melalui ragam konten menarik seputar kewanitaan.

“Kualitas pembalut tentunya sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan kesehatan alat reproduksi wanita,” kata Susanna Angraini, salah satu Founder dan CEO Yoona Digital Indonesia. 

Ditambahkannya lagi, Yoona yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan wanita telah meluncurkan pembalut organik yang bebas iritasi berbahan 100 persen organic cotton dengan teknologi anion strip. 

“Saya berharap edukasi mengenai siklus menstruasi menjadi salah satu pintu untuk para perempuan mengenal dirinya lebih dalam. Karena bukan hanya sekadar kondisi biologis, dengan mengerti sepenuhnya perihal menstruasi, kita juga akan lebih memahami siklus hormon dan kesehatan diri kita yang pastinya akan berdampak baik pada produktivitas sehari-hari,” tuturnya. 

Selain itu, berdasarkan survei internal Yoona, sebanyak 90% wanita pernah mengalami iritasi saat menggunakan pembalut. 

“Seringkali para wanita merasa, iritasi saat menggunakan pembalut adalah hal normal selama tidak mengganggu kegiatan sehari-hari dan tidak nyaman adalah salah satu elemen terduga yang pasti dirasakan saat menstruasi,” jelas Susanna Anggraini.

Adrianto Hermawi, salah satu Founder dari Yoona Digital Indonesia mengatakan, pihaknya memberi fokus penuh pada inovasi produknya. Hal ini dilatarbelakangi oleh seringnya mendengar isu iritasi dan rasa tidak nyaman sehingga mendorong pihaknya untuk menyediakan produk yang solutif untuk mengatasi masalah iritasi, bau, dan lembab sebagai beberapa elemen tidak nyaman saat menstruasi, mengingat bahwa pembalut yang tipis dan lentur sudah cukup umum sehingga perlu adanya nilai tambah yang bermanfaat bagi konsumen.

Pembalut ini memiliki airlaid and breathable layers, yaitu lapisan dengan daya serap super yang dapat mencegah bocor dan mengunci cairan sehingga permukaan tetap kering serta nyaman.

Keunggulan lainnya, dilengkapi dengan anion strip with nano silver pada produknya serta membantu mengurangi bakteri dan jamur penyebab infeksi, iritasi dan bau serta didukung dengan lapisan pembalut yang berdaya serap tinggi untuk menghindari rasa lembab saat heavy flow.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor : tabloidbintang.com