HAL Challenge 2022 Ajak Jurnalis Biasakan Diri Konsumsi Gizi Baik dan Olahraga Teratur

tabloidbintang.com | 15 Juli 2022 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cara untuk menyebarkan kebaikan dan semangat hidup sehat. Perusahaan nutrisi global terkemuka, Herbalife Nutrition meluncurkan program Healthy Active Lifestyle (HAL) Challenge 2022 untuk para jurnalis. HAL Challenge 2022 kali pertama digelar pada 2016. Dikemas secara fun, tahun ini HAL Challenge mengajak 20 jurnalis dari berbagai media untuk memulai gaya hidup sehat selama sebulan dari tanggal 14 Juli hingga 15 Agustus 2022.

Masing-masing jurnalis ditimbang berat badannya melalui Bio-Electrical Impedance oleh konsultan nutrisi (coach) dari Herbalife Nutrition. Tinggi badan, kadar lemak tubuh, total air dalam tubuh, massa otot serta tulang, rating fisik, basal metabolic rate, umur metabolis, dan rating lemak visceral pun dicek. Setelahnya, para jurnalis mendapat paket produk Herbalife Nutrition untuk dikonsumsi selama sebulan dan mendapat pendampingan dari coach tentang nutrisi maupun kebugaran untuk mempertahankan program tersebut.

Di awal program, Herbalife Nutrition menghadirkan nutritionist untuk berbagi pengetahuan soal pentingnya nutrisi dan gaya hidup sehat. Kemudian, selama program, akan diadakan berbagai kegiatan seperti sesi virtual work out dan nutrition talk yang diikuti seluruh peserta setiap minggu. Di akhir program, 15 Agustus 2022, para peserta akan diundang lagi untuk dianalisis berat badan, kadar lemak, kadar air, massa otot tubuh, dan lain-lain.

“Lewat HAL Challenge 2022, kami mengajak para jurnalis membiasakan diri mengonsumsi gizi yang baik. Termasuk, membiasakan diri bergerak dan berolahraga teratur. Ini sesuai komitmen kami untuk terus mendorong masyarakat Indonesia mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dalam jangka waktu panjang,” kata Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor : tabloidbintang.com