Fatimah Az Zahra Bocorkan Ada Pria yang Sedang Dekat dengan Olla Ramlan

Redaksi | 14 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan menyandang status janda setelah bercerai dari Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022. Belakangan, Olla disebut-sebut sudah memiliki calon pendamping hidup yang baru. Benarkah?

Kedekatan Olla Ramlan dengan seorang pria terungkap saat ia menjalani sesi pemotretan sebagai Brand ambasador bersama Fatimah Az Zahra Batrisyia. Awalnya Olla mengungkap rahasia kulit wajahnya. Hal ini karena ia menggunakan Batrisyia. Lalu Olla ditanya apakah tujuan merawat kecantikan.

"Buat sehat, juga buat calon berikutnya ya," ceplos Fatimah Az Zahra.

Olla Ramlan dan Fatimah Az Zahra. (Istimewa)

Mendengar ucapan sahabatnya, Olla Ramlan langsung salah tingkah. Ia meminta Fatimah tidak terlalu banyak membocorkan hal tersebut. Olla hanya berkata kali ini beklum berpikir untuk ke arah sana. Ia ingin bersama dengan seseorang yang bisa berkomunikasi baik dengannya 

"Mencari siapa yang paling tepat, baik komunikasinya, karena komunikasi itu penting," kata Olla Ramlan.

Kisah asmara Olla Ramlan memang tak pernah luput dari sorotan publik. Olla sempat dibicarakan bakal rujuk bersama Aufar Hutapea. Olla tidak mau menjawab pasti hal tersebut. Tersirat, Olla Ramlan ingin melihat upaya sang lelaki untuk mendapatkannya.

"Urusan rujuk itu Lillahi Taala, nggak bisa ngomong 'nggak mungkin', aku nggak mau takabur. Pastinya dia adalah ayah dari anak-anakku, aku akan jaga hubungan baik dengan Aufar begitu juga dengan mantan suami pertama, Alex. Dia suka iseng aja goda-godaoin kalau mau rujuk itu kan effort dari sang lelaki," kata Olla Ramlan. 

"Ada bocoran lagi toh," sambung Fatimah. 

Olla Ramlan kembali dibuat salah tingkah. Fatimah berkata, akan mendukung siapapun yang terbaik bagi Olla Ramlan, tak terkecuali Aufar Hutapea. 

"Kalau belum ada yang lebih baik, tetep dukung yang kemarin ya, semoga komunikasinya lebih baik," ucapnya.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi