Dinikahi Pria Muslim, Lindsay Lohan Masih Malu Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Supriyanto | 18 November 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Mean Girls, Lindsay Lohan dinikahi Bader Shammas, akuntan asal Kuwait di Dubai pada pertengahan 2022 kemarin. Meski sudah jadi istri sah, aktris Hollywood berusia 36 tahun itu mengaku masih malu membahas soal kehidupan rumah tangganya.

"Aku masih malu bicara soal ini," ucap Lindsay Lohan tersipu malu saat ditanya Ross Matthews di acara TV The Drew Barrymore belum lama ini.

Lindsay yang tampil dengan dress berwarna lilac merasa antusias dan masih diselimuti kebahagiaan. Apalagi saat ini ia sedang belajar membangun sebuah keluarga bersama suami yang sangat dicintainya.

"Kurasa karena rasa kegembiraannya, kayak, sekarang kan aku udah punya teman hidup dan aku jadi sangat protektif terhadap hubungan kami berdua dengan cara kami masing-masing. Aku baru memasuki tahap ini," beber Lindsay Lohan.

Dalam wawancara tersebut, Lindsay Lohan mengungkap alasan  merahasiakan pernikahan. Dia dan Bader Shammas menikah di bulan April 2022 dan baru mengumumkan pernikahan pada Juli.

Merahasiakan pernikahan kepada publik diakui Lindsay sangat sulit. Lantaran sang suami melamarnya saat tengah syuting film terbaru yang kini sudah tayang di Netflix yakni Falling for Christmas.

"Yang sulit dari menjaga rahasia ini karena dia melamarku di lokasi syuting Falling for Christmas, tidak saat sedang pengambilan gambar tapi di lokasi syuting yang sama. Aku tidak memberitahu siapapun di sana karena tidak ingin membuat mereka salah fokus dari pekerjaan. Aku menahan diri untuk tidak bicara soal lamaran itu sementara di film juga ada adegan lamaran. Ini susah banget! Aku nggak bisa melakukan ini!" terang Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan juga membeberkan bahwa sejak awal mengenal Bader Shammas, dia sudah yakin bahwa pria tersebut akan menjadi suaminya. Dia sangat yakin sampai-sampai kekasihnya saat itu merasa dia sudah gila.

Bader Shammas diketahui seorang muslim asal Kuwait, berprofesi sebagai ahli keuangan. Dia memegang jabatan asisten wakil presiden di Credit Suisse, salah satu bank investasi dan manajemen investasi terkemuka di dunia asal Swiss.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto