Nagita Slavina Dikritik Karena Pakai Baju Transparan di Akad Nikah Kaesang Pangarep

| 11 Desember 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Erina Gudono telah menyita perhatian publik di akhir pekan ini. Pernikahan ini telah digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukomo, Yogyakarta. Tak hanya dihadiri para pejabat negara, tapi juga para artis kenamaan tanah air. Di antaranya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebriti ini bahkan membawa kedua buah hati mereka: Raffathar dan Rayyanza. Tak ketinggalah pengasuhnya juga turut serta. 

Keluarga ini tampil kompak, mengenakan nuansa batik modern berwarna biru. Nagita Slavina, mengenakan rok batik biru dipadukan dengan blus putih transparan. Tak seperti biasanya, penampilan Nagita Slavina selalu dipuji. Kali ini penampilannya, menuai kritikan netizen, sampai dibilang "tidak cocok"! Pakaian transparan yang memperlihatkan inner nya ini dirasa tidak cocok oleh Sebagian netizen.

Mengingat ini adalah acara akad nikah resmi, yang menikah juga putra dari Presiden RI. Pilihan blus transparan Nagita dianggap terlalu terbuka, kurang tepat untuk dikenakan di acara resmi.  Di bawah unggahan foto Nagita Slavina di acara akad tersebut, alhasil menuai banyak kritik, tak sedikit yang menghujat. 

Komentar-komentar pedas netizen atas outfit yang dikenakan Nagita Slavina di Pernikahan Kaesang dan Erina. 

“Agak enggak sreg sama baju nagita slavina kali ini,” komentar akun @cw3p****.

“ ya mba,kampungan kaya nya ya,mf,” balas akun @lenyamir******.

“Gigi baju nya bagus cuma outer brokatnya terlalu menerawang....klo agak tertutup renda akan lebih terlihat anggun dan sopan,” kata akun @wina_lim****.

“kirain gw doank yg salfok sm kostum nagita,,,walaupun cantik tp maaf kurang elegan n paripurna jdnya,” komentar @chicha*****.

“nagita baju nya kurang cocok,” komentar akun @gayuz****.

“Tumben mba Gigi bajunya kurang elegant, padahal acaranya kental tradisi,” komentar @enry_ira****.(*)

 

Penulis :
Editor :