Angela Tee Disebut Goldwin Yustantio Istri Idaman: Dia Lebih dari Ekspektasi Saya ...

Indra Kurniawan | 24 Desember 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang tahun kedua pernikahan dengan Angela Tee, Goldwin Yustantio merasa sangat bahagia. Angela dinilai Goldwin istri idaman, yang selalu mendukung ide-ide positif darinya. 

"Dia mendukung banget apa yang diinginkan suami, dalam hal yang baik ya. Jadi dia lebih dari ekspektasi saya ketika saya mau menikahi dia," puji Goldwin dalam wawancara dengan tabloidbintang di kantornya kawasan Sunter Jakarta Utara belum lama ini. 

"Wah ternyata dia benar-benar istri idaman yang diidam-idamkan para pria. Harusnya saya bertemu dia jauh-jauh dulu sebelum saya mulai berkarier sehingga enggak mutar-mutar kayak obat nyamuk," selorohnya.

Angela Tee yang dulu dikenal lewat girl band 7icons mengaku bahagia sekali dengan pernikahannya kali ini. Selain punya visi misi sama dalam hal kepedulian terhadap sesama, mereka juga saling mengisi satu sama lain. 

"Kan banyak yang tanya, kenapa sih repot-repot bikin Nikah Xpress, ngurusin orang nikah. Tapi di situ tantangan kami sebagai manusia yang pengin membahagiakan orang," kata Angela Tee.

Angela Tee dan Goldwin punya satu anak dari pernikahannya. (dok.pribadi)

"Sebelumnya kan aku dikenal sebagai host membawa berkah, dari bagi-bagi uang sampai Bedah Rumah, jadi sekarang kami bagi-bagi solusi pernikahan. Aku bersyukur dapat suami yang support banget dengan visi misi yang ada di hati nurani kami," tambahnya melirik Goldwin.

Kebetulan Goldwin menurut Angela tipikal laki-laki yang suka berbagi. Sehingga begitu ide membidik Nikah Xpress dicetuskan oleh Goldwin, Angela mendukung sepenuhnya. 

"Dan langsung dieksekusikan. Ternyata mendapat respons bagus dari masyarakat Indonesia, termasuk di TikTok," kata Angela.

Nikah Xpress merupakan layanan nikah sah resmi terdaftar untuk pasangan yang hendak melakukan pernikahan tanpa perlu ribet. Beragam paket ditawarkan bagi para pasangan yang ingin sesegera mungkin melangsungkan pernikahan. Mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 18 juta.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan