Tahun 2023 Siskaeee Ingin Tetap Seksi Tapi Main Aman

Supriyanto | 6 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa, Fransiska Candra Novitasari atau Siskaeee sempat kesandung kasus pornografi hingga membuatnya ditahan. Pada 19 Juli 2022, Siskaeee bebas bersyarat usai membayar biaya denda sebesar Rp250 juta.

Memasuki tahun 2023, Siskaeee mengaku tidak ingin mengubah imej seksi yang sudah melekat pada dirinya. Namun, ia juga tidak mau terlalu mencolok dan bakal main aman.

"Sebenarnya setiap orang pasti punya rencana yang pasti yang baik-baik, yang pasti yang bahagia, yang pasti yang aman-aman saja. Ada goal-goal yang nggak bisa Siska share," ungkap Siskaeee saat dihibungi wartawan lewat telepon belum lama ini.

Saaat ditanya soal resolusi 2023, Siskaeee enggan membeberkan secara rinci. Wanita kelahiran Sidoarjo 1998 itu mengatakan bisa melihat sepak terjangnya di tahun 2023 lewat media sosial.

"Lakuin apa ya, aduh bingung jawabnya karena memang tidak gampang men-share, membagikan sebuah langkah-langkah atau rencana atau planning kepada orang lain, jadi kalian tinggal tunggu hasilnya saja," kata Siska.

Siskaeee sendiri mengaku meski punya beberapa rencana, tapi dirinya tak ngotot harus mengejar target tersebut. Namun, ia akan kerja keras untuk mencapai dan melakukan sesuatu.

"Kalau target pencapaian karier sebenarnya nggak ada, karena kalau kita punya target, tapi kitanya kayak malas ngejar target juga ngapain gitu kan. Yang penting ikuti arus, tapi yang penting kerja terus," kata Siska.

Lantas bagaimana dengan rencana untul menikah?

"Rencana menikah masih jauh, karena Siska masih 24, tapi tahun ini jadi 25. Quarter life crisis (di usia 25 tahun nanti), jadi ya belum ada sih," pungkas Siskaeee.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto