Soal Nafkah Anak Celine Evangelista, Suami Pertama Nggak Pernah Ngasih

Supriyanto | 8 Januari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista membongkar hubungannya dengan mantan suaminya, Dirly Sompie dan Stefan William. Harus merawat dan membesarkan empat anak dari dua mantan suaminya itu, Celine Evangelista mengungkap perbedaan antara Dirly dan Stefan William dari segi tanggung jawab. 

Hal itu terungkap saat wanita 30 tahun itu menjadi bintang tamu salah satu program televisi, belum lama ini. Dewi Perssik yang bertindak selaku pembawa acara awalnya bertanya tentang nafkah bulanan untuk anak-anaknya dari sang mantan suami. 

"Kalau nafkah sih kebetulan dikasih, iya," ujar Celine Evangelista.

Tak puas sampai di situ, Dewi Perssik kembali melontarkan pertanyaan yang lebih merinci tentang siapa yang rutin memberi nafkah untuk anak. Ternyata, Celine menyebut jika hanya Stefan William lah yang masih kerap menunaikan kewajibannya menafkahi anak-anak yang ia rawat. 

"Empat (anak) itu, dapat dari dua-duanya (mantan) suami nafkah?" tanya Dewi Persik. "Nggak, kalau (mantan suami) yang pertama mah nggak pernah (kasih nafkah)," kata Celine. 

Namun begitu, Celine menegaskan sama sekali tak mau menuntut atau meminta mantan suaminya untuk memberi nafkah bagi anak-anaknya. Ia mengaku masih bisa berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan empat orang anak yang berada dalam asuhannya.

"Kan kita masih diberi kemampuan sama Tuhan untuk bisa memenuhi semuanya. Tuhan kan juga pasti kan ngasih segala sesuatu, nggak mungkin dikasih solusinya," jelas Celine Evangelista. 

"Aku tuh sebenarnya nggak pernah menutup komunikasi, aku pun nggak pernah marah sama dia, kalau pun kalau aku yang salah, yaudah aku selalu, 'ya udah deh nggak apa-apa'. Yang penting tuh kita bisa jadi partner yang baik untuk anak-anak," pungkas Celine Evangelista.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto