Aktris Malaysia-Singapura Puji Pemain Film KKN Di Desa Penari

Supriyanto | 9 Januari 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film KKN Di Desa Penari produksi MD Pictures tembus 10 juta penonton. Sebuah sejarah baru bagi industri film Tanah Air sebagai film terlaris sepanjang masa.

Selain di Indonesia, di beberapa negara tetangga film KKN Di Desa Penari juga mendapat apresiasi tinggi. Hal tersebut dibuktikan langsung oleh para pemainnya saat road show ke Malaysia dan Singapura akhir pekan kemarin.

Bekerjasama dengan Antenna Entertainments, para pemain seperti Tissa Biani, Aulia Sarah, Calvin Jeremu dan Fajar Nugra dibawa ke Malaysia-Singapura untuk meet and greet KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni.

Tidak hanya dari penggemar, salah seorang aktris terkenal di Malaysia dan Singapura, Sasqia Dahuri pun memuji film KKN Di Desa Penari.

Saat berbincang dengan para pemain di Golden Village, Vivo Mall, Singapura, Sasqia mengaku senang sekaligus bangga bisa bertemu langsung para pemain KKN Di Desa Penari.

"Kehormatan bagi saya bisa jumpa dengan all of you (pemain KKN). Terimakasih sudah ke mari (Singapura), saya nonton dan ini film memang bagus. Luar biasa, saya sangat appreciated, saya yakin tidak mudah membuatnya. Pemerannya juga bagus-bagus," ungkap Sasqia Dahuri di Vivo Mall, Singapura, Minggu (8/1).

Sasqia Dahuri juga memberi selamat kepada Tissa Biani, Aulia Sarah, Calvin Jeremy dan Fajar Nugra atas karyanya yang dinilai hebat hingga pecahkan rekor di Malaysia dan Singapura. Sekaligus mengucap terimakasih karena bersedia menyapa penggemar di Singapura.

Sebelumnya, Tissa Biani cs mendapat sambutan hangat dari warga Singapura khususnya penggemar KKN Di Desa Penari. Banyak penonton antusias melihat kedatangan bintang film KKN. Bahkan penggemar sempat membuat antrean panjang untuk meminta foto bersama dengan para pemain.

"Saya tak menyangka pemeran Badarawuhi ke sini. Apalagi ada Wahyu yang lucu, naik motor mogok," ucap salah seorang penggemar KKN Di Desa Penari.

KKN di Desa Penari menceritakan tentang 6 orang mahasiswa yang menjalani program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. Di antara mereka ada yang melanggar aturan tradisi di desa setempat sehingga mengakibatkan mereka semua dalam ancaman besar. Film ini diadaptasi dari Threed Simple Man yang sempat viral beberapa tahun silam.

Setelah tayang di bulan Mei 2022, KKN extended dihadirkan dengan judul KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni berduarasi lebih panjang dari sebelumnya.

Extended version dari film KKN Di Desa Penari adalah versi film dengan adegan lebih lengkap, merapihkan alur cerita dari versi sebelum nya, lebih smooth dan jelas sebab akibatnya. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto