Rihana ke Norma Risma: Saya Ingin Seperti Dulu Lagi

Supriyanto | 15 Januari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perselingkuhan menantu dengan mertua yang terjadi di daerah Banten masih menjadi pembicaraan hangat publik. Meski sudah dihujat dan dipandang negatif, Rihana yang disebut ibu mertua itu berharap hubungan dengan sang putri, Norma Risma bisa kembali seperti dulu.

Usai pemeriksaan di Polda Banten, Rihana mengungkap tidak akan tega melukai perasaan anaknya, Norma Risma. Rihana menyebutkan, sebagai ibu yang melahirkan Norma Risma, dirinya mengatakan apapun alasannya hubungan ibu dan anak tidak akan pernah putus.

"Norma, saya sayang sama dia, tolong jangan fitnah saya, terus hentikan semua ini. Saya ini ibu kandung kamu, enggak mungkin sejahat itu," ungkap Rihana kepada wartawan belum lama ini.

"Saya pingin seperti dulu lagi, bagaimanapun dia tetap anak saya, seburuk apapun saya ini ibunya," jelas Rihana.

Rihana menegaskan soal tuduhan perselingkuhan dengan menantunya adalah tidak benar. Ia memastikan tidak ada hubungan spesial dengan Rozy Zay Hakiki. 

Rihana pun menguatkan hati, pikiran dan diri, menghadapi tudingan perselingkuhan mertua dengan menantu. Rihana berharap bisa bertemu dan bicara dari hati ke hati dengan sang putri, Norma Risma agar persoalan itu bisa selesai.

"Saya sih pengen ketemu sama dia. Belum ada komunikasi, sampai sekarang belum pernah ketemu. Saya menghadapi itu dengan sabar dan ikhlas saja. Saya sempat nangis pas kejadian itu, kenapa bisa seperti ini. Ini sudah diviralin dan tidak mungkin kembali lagi," pungkas Rihana.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto