4 Fakta Gosip Selingkuh Salshabilla Andriani dan Ibrahim Irsyad Saat Syuting Jodoh Atau Bukan

Redaksi | 21 Januari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan aktris Salshabilla Andriani dan Ibrahim Irsyad digosipkan terlibat cinta lokasi saat syuting serial web Jodoh Atau Bukan yang tayang di WeTV. Di serial tersebut, keduanya berperan sebagai pemain pendukung dan dipasangkan jadi kekasih bernama Gabby dan Dion. 

Tapi rupanya peran sebagai kekasih terbawa hingga ke luar syuting. Salsha dan Ohim, sapaan akrab keduanya, lantas jadi kekasih betulan. 

Masalahnya, sebelum syuting serial web Jodoh Atau Bukan baik Salsha dan Ohim tengah memiliki pasangan masing-masing. Salsha tengah berpacaran dengan aktor Yusuf Mahardhika, sedangkan Ibrahim bahkan telah bertunangan dengan Dewi Paramita. Kontan keduanya dituding selingkuh.  

Berikut beberapa fakta terkait soal isu perselingkuhan Salshabilla Andriani dan Ibrahim Irsyad saat terlibat syuting serial WeTV Jodoh Atau Bukan.

  1. Terungkap ke publik awal 2022

Sekitar Maret tahun lalu, sebuah akun anonim di Instagram bercerita tentang perselingkuhan dua seleb dengan nama samaran. "Si Mici dan Ohim putus karena selingkuh sama Sashimi," demikian postingan di akun  anonim tersebut, Senin (21/3/2022). 

Padahal, kata si pemberi cerita lagi, dua orang tersebut sama-sama memiliki pasangan. Mici dengan Ohim, sementara Sashimi bersama Madun.

Warganet kemudian menebak-nebak kalau yang dimaksud dengan Ohim adalah Ibrahim Irsyad, Mici adalah tunangannya Dewi Paramitha. Sedangkan Sashimi adalah Salshabilla yang kala itu sedang berpacaran dengan Yusuf Mahardika, pemeran Madun di sinetron Tendangan Si Madun.

  1. Jadian saat break syuting Jodoh Atau Bukan

Pemberi gosip di Instagram mengatakan kedekatan Salshabilla Andriani dan Ibrahim Irsyad bermula dari lokasi syuting serial web Jodoh Atau Bukan. Hal itu juga dibenarkan seorang sumber lain pada wartawan belum lama ini. 

"Sewaktu awal syuting mereka masih bersama pasangan masing-masing, tapi setelah itu syuting break. Dan pas syuting lagi mereka jadi pacaran," kata sumber itu pada wartawan. 

  1. Menyembunyikan ke publik

Sejak muncul gosip selingkuh, baik Salsha dan Ohim dikecam netizen. Bagaimana tidak. Ohim diketahui sudah tujuh tahun menjalin cinta dengan Dewi dan sudah bertunangan. 

Oleh karena itu, baik Ohim dan Salsha hingga kini tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial maupun mengkonfirmasi kedekatan mereka.   

“Cinlok sama siapa tuh? Kayaknya aku enggak butuh klarifikasi, maksudnya, aku tidak butuh klarifikasi di media kalau butuh apa-apa,” ujar Salshabilla saat ditemui wartawan usai jumpa pers pelucuran serial web Jodoh Atau Bukan awal Januari ini. 

4. Liburan ke Eropa bareng?

Sejak Desember 2022, Salshabilla telah berada di Eropa buat syuting proyek terbarunya.  Namun, setelah syuting selesai, Salsha pun menikmati liburannya di beberapa negara di Eropa. 

Jelang pergantian tahun, Salsha diketahui berada di Paris, Prancis. Namun, dari unggahan di IG Story, saat itu Ohim jugfa tengah berada di Paris. Netijen lalu bertanya-tanya, apakah mereka tengah berlibur bareng di kota nan romantis itu?     

Tentu saja tak ada jawaban baik dari Salsha dan Ohim. “Dengan siapa pun itu, sama siapa pun, aku akan keep it private saja,” tegas Salsha pada wartawan awal Januari lalu.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi