4 Tahun Usai Istri Meninggal, Ustaz Maulana Dikabarkan Dekat dengan Perempuan

Supriyanto | 15 Februari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ustaz Maulana, Nuraliyah M. Nur Maulana meninggal dunia karena kanker usus pada 20 Januari 2019. Kepergian sang istri membuat Ustaz Maulana menjadi orang tua tunggal untuk keempat anaknya. 

Empat tahun ditinggal istri, pendakwah yang terkenal dengan jargonnya 'jamaah oh jamaah' itu masih betah sendiri. Belakangan beredar kabar Ustaz Maulana sedang dekat dengan seorang wanita. 

Saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Ustaz Maulana ditanya soal kabar yang beredar.

"Ini benar nggak katanya Ustaz Maulana sedang dekat dengan perempuan ya setelah ditinggal oleh istri?" tanya Irfan Hakim di acara FYP Trans 7, Rabu (15/2).

Mendengar hal itu, Ustaz Maulana jadi salah tingkah. Ia mengaku saat ini sedang tidak ada sosok yang didekatinya. Namun, Ustaz membenarkan jika sempat ada wanita yang serius ingin menjadi istri.

"Kalau sekarang nggak, tapi memang waktu itu banyak yang sampai bilang kalau mau menjadi istri siap gitu," ungkap Ustaz Maulana.

"Bilang kalau mau gitu pas setelah istri meninggal?" tanya Irfan Hakim lagi.

"Bukan, jadi waktu sudah beberapa harian gitu dia datang ke rumah ikut pengajian kan, tiba-tiba bilang ke saya kalau dia siap menjadi istri saya gitu," tutur Ustaz Maulana.

"Lantas Ustaz Maulana menjawab apa?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya saya jawabnya ya saya menolak karena saya mau fokus dengan anak-anak saya dulu," pungkas Ustaz Maulana.

Sebelumnya, banyak orang yang bertanya mengapa dirinya tak kunjung menikah lagi, ditambah kini dirinya harus seorang diri mengurus keempat anaknya. Di Youtube, Ustaz pun membeberkan mengapa belum mau nikah lagi. Rupanya sang ustaz diminta tidak menikah lagi oleh putrinya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto